Di Rusia Ditemukan MicroChip Berumur 250 Juta Tahun

Di Rusia Ditemukan MicroChip Berumur 250 Juta tahun

Para peneliti dhari Rusia telah menemukan microchip berusia 250 juta tahun, pertanyaannya adl sopo pembuat microchip ini? Dan utk apa benda aneh ini?

Para peneliti telah membuat penemuan luar biasa di Labinsk, Rusia. Menurut ahli penemuan ini menkaliani awal dhari sejarah yang benar-benar baru, termasuk teori alien kuno yang telah lama dibicarakn selama bertahun-tahun. Objek yang peneliti telah menemukan semacam microchip kuno n menurut para peneliti, microchip kuno ini telah berumur jutaan tahun. stlah tes yang tak terhitung jumlahanya, peneliti telah sampai padha kesimpulan bahwa potongan antik ini digunakn sebagai semacam microchip di zaman kuno.

Di Rusia Ditemukan MicroChip Berumur 250 Juta tahun

Masalahanya adl umurnya, berdasarkan riset, artefak yang diyakini berusia antara 225 n 250 juta tahun. Beberapa peneliti percaya bahwa artefak tsb tidak sepenuhanya sayarat mengingat fakta bahwa tes didasarkan padha jejak bahan organik yang ditemukan di sekitar materi “Chip”.
Yang menjadi Pertanyaan adl, sopo yang membuat n utk apa kegunaan microchip yang berumur 250 juta tahun ini? Apakah adha kemungkinan bahwa ini sebenarnya sisa-sisa teknologi kuno? Teknologi milik sebuah peradhaban yang sangat maju yang menghuni bumi kita jutaan tahun yang lalueeeee? Atau adha kemungkinan bahwa artefak ini tidak berasal dhari Bumi, tapi dhari planet lain, yang jatuh bersama asteroid dhari luar angkasa.

Di Rusia Ditemukan MicroChip Berumur 250 Juta tahun

Ini “microchip kuno” ditemukan di wilayah Krasnodar, n pakar UFO telah mencatat penemuan ini sebagai sebuah fragmen dhari teknologi yang sebelumnya tidak diketahui utk ilmu pengetahuan. Seperti penemuan lainnya, artefak yang luar biasa ini ditemukan dg kebetulan oleh nelayan lokal dg nama Viktor Morozov yang menyumbangkan temuannya kepadha seorang sarjana dhari University of Southern Polytechnic Nowoczerkaskiej kemuia dilsayakn b-berapa tes n menyimpulkan bahwa yang tertanam di batu, adl “perangkat” aneh yang menyerupai microchip modern. Para peneliti belum mencoba mengambil microchip dhari batu tsb, krna khawatir akn merusaknya.

Di Rusia Ditemukan MicroChip Berumur 250 Juta tahun

Geolog n peneliti tidak dpt menjelaskan asal usul temuan fantastis ini n adha banyak kemungkinan yang menjelaskan apa objek ini. teknologi luar angkasa, bukti masyarakat kuno canggih, atau hanya salah satu dhari batu-batu aneh yang terbuat dg alami. (sumber:ancient-code.com)

async src"//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbyangoogle.js">


EmoticonEmoticon