Aplikasi Android Terbaru Yang Mesti Anda Cek Oktober 2014

Terdapat banyak aplikasi-aplikasi baru Android yang ada di Google Play Store. Namun dalam waktu per bulannya, hanya beberapa aplikasi saja yang membuat pengguna Android tertarik untuk menggunakannya. Tersedia secara gratis, dan juga berbayar.

Aplikasi Android Terbaru Yang Mesti Anda Cek Bulan Ini

Berikut ini daftar aplikasi Android terbaru yang mesti Anda cek bulan ini: (update Oktober 2014)

Glympse Express
Glympse Express
Deskripsi: Glympse memungkinkan Anda dengan cepat berbagi link sementara sehingga orang lain dapat melihat lokasi Anda di live map. Buka Glympse Express dan cukup pilih aplikasi di mana Anda ingin berbagi lokasi. Berbagi melalui WhatsApp, Google Hangouts, Facebook Messenger, Twitter, Line, Tango, dan banyak lagi.
OS: Minimal Android 2.3
Harga: Gratis
Download

Microsoft XIM

Microsoft XIM
Deskripsi: Bagikan foto dari perangkat Anda ke perangkat teman-teman Anda. Swipe, pan, dan zoom untuk dinikmati secara bersama-sama.
OS: Bervariasi dengan perangkat
Harga: Gratis
Download 

Snowball
Snowball
Deskripsi: Snowball menunjukkan pesan-pesan dari semua aplikasi sosial favorit Anda dalam satu tempat. Ini adalah cara tercepat untuk berbicara dengan teman-teman Anda.
OS: Bervariasi dengan perangkat
Harga: Gratis
Download


Bulan September 2014:

Hello SMS
Deskripsi: Hello SMS adalah cara efesien untuk mengirim pesan. Anda dapat mengelompokkan obrolan dengan mudah, mengirim, dan menerima foto dengan cepat, dan beralih di antara obrolan dengan satu sentuhan. Hello menggantikan SMS default Anda dan aplikasi MMS default Anda dengna menciptakan integrasi mendalam dengan telepon Anda yang membuat pengalaman mulus dalam mengirim pesan.
OS: Minimal Android 2.3.3
Harga: Gratis
Download

Frontback
Frontback
Deskripsi: Dengan Frontback Anda dapat mengambil foto dengan kamera depan dan kamera belakang, dan berbagi hasilnya dalam satu gambar. Frontback adalah cara paling menyenangkan untuk menceritakan sebuah cerita dalam foto.
OS: Minimal Android 4.0
Harga: Gratis
Download

Elevate - Brain Training
Elevate - Brain Training
Deskripsi: Elevate adalah aplikasi pelatihan otak yang dirancang untuk meningkatkan fokus, keterampilan, kecepatan pemrosesan, memori, kemampuan matematika, dan banyak lagi. Semakin Anda berlatih dengan Elevate, semakin Anda akan meningkatkan keterampilan kognitif, yang terbukti dapat meningkatkan produktivitas, daya produktif, dan kepercayaan diri. Pengguna yang melatih setidaknya 4 kali dalam seminggu telah melaporkan keuntungan yang dramatis dan meningkatkan kepercayaan diri.
OS: Minimal Android 4.0
Harga: Gratis
Download


EmoticonEmoticon