Cara Agar Menjadi Jomblo Yang Bahagia



jones adalah sebutan untuk orang yg belum memiliki pasangan. Orang jones sering dijadikan bahan bullyan, bahan tertawaan, olok-olokan, dan tak jarang membuat orang minder dan tertekan. jones bukanlah suatu dosa. Karena tidak ada seorang pun yg ingin hidup sendiri tanpa memiliki pasangan. jones merupakan pilihan, bukan takdir. Toh semua orang nantinya akan memiliki pasngan juga. Allah sudah menakdirkan jodoh ke setiap hambanya. Walau mungkin ada yg datang terlambat, ada juga yg datangnya segera. Menjadi jones bukan berarti tidak bahagia. Justru bisa lebih bahagia. Ingin menjadi jones bahagia? Ini dia rahasianya!
Menjadi jones bahagia tidaklah sulit. Hanya perlu rasa prcya diri dan keyakinan bahwa jodoh ada di mana-mana. Jodoh bisa baik bisa juga buruk. Jodoh merupakan cerminan dari diri kamu. Karena secara logika, jodoh merupakan orang yg ada dalam lingkungan kamu. Ketika kamu baik, jodoh yg datang pun pasti baik. Dan ketika kamu kurang baik, maka jodoh yg datang pun kurang baik. Misalnya, ketika si A merupakan wanita yg suka membicarakan orang lain yg sering berkumpul menggosipkan orang lain, maka laki-laki yg datang menghampiri pun tentu saja yg memiliki kepribadian sama. Yaitu suka membicarakan kejelekan orang lain. Jadi, jadilah jones bahagia! Masih ingin menjadi jones bahagia? Ini dia rahasianya!
Rahasia menjadi jones bahagia
1.       Banyak bersyukur
Bersyukur membuat kamu merasa puas dengan apa yg kamu miliki. sehingga tidak ada lagi perasaan-perasaan negatif yg menghantui pikiran kamu sehingga membuat kamu selalu iri pada orang lain. Bersyukur membuat hati kamu tenang dan bahagia.
Ketika menjadi jones, kamu akan sering mendengar orang bertanya, “Kapan nikah?”, “Sekarang sama siapa?”, “Orang mana?”, dan berbagai pertanyaan menyudutkan lainnya. Dengan bersyukur, kamu akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan tenang tanpa marah atau kesal. Ingat satu hal bahwa, jones bukanlah dosa!
2.       Tingkatkan prcya diri
Menjadi jones bukanlah aib. kamu harus prcya diri walaupun belum mendapatkan pasangan. Justru kalau kamu tidak prcya diri malah menjauhkan kamu pada jodoh yg mungkin sedang mendekat. PD saja! Jangan minder!
3.       Ucapkan, “Doakan saja ya!”
Ketika ada yg bertanya, “kapan nikah?” lebih baik ucapkan ‘doakan saja!’ jangan bohong, jangan mengalihkan pertanyaan. Hadapi pertanyaan dengan jawaban yg tepat dengan ‘Doakan saja, Ya!” sambil tersenyum.
4.       Move on
Ketika kamu jones diakibatkan oleh tidak bisa melupakan mantan. Maka kamu adalah jones yg tidak akan pernah meninggalkan kemelasan dan kengenesan kamu sebagai jones. Move on! Di luar sana banyak orang yg lebih baik. Jangan buang-buang waktu untuk orang yg sudah tidak mengharapkanmu.
5.       Banyak berdoa
Berdoa adalah usaha terbaik. Beribadahlah agar hati kamu tenang dan selalu merasa bahagia.
6.       Cari yg tepat bukan cepat-cepat
Ingat! Menjadi jones bukan berarti harus cepat-cepat mencari pasangan. Jangan cari terburu-buru kalau dapatnya yg tidak berkualitas. Akhirnya justru malah akan membuat kamu tidak bahagia. Carilah yg tepat bukan cepat-cepat agar tidak ada penyelesaian di akhirnya.


Jadi, para jones yg sedang menanti pasangan terbaik. Bersabarlah! Menjadi jones bukanlah dosa. Menjadi jones bahagia, ini dia rahasianya sudah dibahas dengan tuntas. Dan jadilah yg jones yg selalu bahagia!


EmoticonEmoticon