Perkuat Jajaran Laptop Full HD, Lenovo Merilis 3 Perangkat Terbaru

Kini para pengguna akn menemukan lbh banyak lagi jajaran perangkat Laptop Lenovo dg Layar Full HD di pasaran, pasalnya baru â€" baru ini padha acara yang diselenggarakn padha hari selasa lalueeee Lenovo resmi meluncurkan beberapa perangkat Laptop terbaru yang mengusung Layar beresolusi 1080p.

images  (6)
Lenovo Yoga 3

Lenovo resmi memperkenalkan 3 buah perangkat Laptop terbarunya, kedua perangkat ini telah di dukung dg prosesor Intel 5th Generation Broadwell terbaru serta mengusung graphics card nViia GeForce 900 series yang jg baru diperkenalkan oleh perusahaan nViia baru- baru ini. Perangkat 1 adl Lenovo Yoga 3, sebuah perangkat Laptop convertible yang dpt kamu tekuk n emmposisikan layar hinga 360 derajat. Perangkat Lenovo Yoga 3 ini dpt difungsikan sebagai perangkat Laptop atau jg perangkat handphone Pc oleh sang pengguna. Selanjutnya adha Lenovo U41, yaituhhhh sebuah Laptop yang mengusung tingkat mobil..,..,..,..,itas sangat tinggi berkat tingkat ketebalan yang cukup tipis. Perangkat Laptop ini pun hadir dg desain casing yang memukau dg berbalut bahan alumunium semakin membuat perangkat ini terlihat mewah n jg kokoh.

Lenovo Y70
download  (5)
Lenovo U41

Dan yang terakhir adl Lenovo Y70, sebuah perangkat Laptop yang hadir dg mengusung layar berukuran 17 Inci dilengkapi dg backlit keyboard berwarna merah sehinga memberikan kenyamanan kepadha pengguna ketika menggunakn perangkat tersebut dalam ruangan gelap atau kurang cahaya. Selain itu Lenovo Y70 pun memiliki kemampuan yang cukup mumpuni utk memainkan berbagai game 3D terbaru.

Sayangnya tidak semua informasi mengenai perangkat Laptop terbaru dhari Lenovo ini di ungkapkan secara terbuka seperti spesifikasi perangkat yang lbh mendalam, perkiraan Harga Laptop dipasaran, serta kapan ketiga perangkat ini siap memanaskan pasar Laptop dunia.

Anda jg bsa melihat berbagai Laptop canggih dhari berbagai brand ternama dunia dg mengunjungi Website resmi Kliknklik.com, atau kamu jg bsa langsung mengunjungi link berikut ini :  http://kliknklik.com/

 


EmoticonEmoticon