Asus Klaim ZenBook UX305FA Sebagai Laptop Tertipis Di Dunia

Laptop Asus ZenbBook Series terkenal dg spesifikasinya yang garang n jg desainnya yang sangat elegan, selain itu perangkat â€" perangkat yang hadir dhari jajaran ZenBook Series hadir dg tingkat ketebalan yang cukup minim bahkan Asus mengklaim jika perangkat- perangkat besutannya tersebut merupakn perangkat Laptop tertipis di dunia. Berbicara masalah harga, harga laptop â€" laptop besutan Asus pun cukup terjangkau oleh seluruh kalangan sehinga wajar saja jiga brand Asus menjadi salah satu brand yang cukup populer di pasar dunia.

Baru â€" baru ini Asus kembali meluncurkan sebuah perangkat Laptop dhari ZenBook Series yaituhhhh Asus ZenBook UX305FA n kembali Asus mengkalim jika perangkatnya ini merupakn perangkat Laptop tertipis didunia dg hanya mengusung tingkat ketebalan sekitar 1.2 cm atau lbh tipis dibandingkan dg perangkat New Macbook 2015.

1972165_0

Tidak hanya super tipis ZenBook UX305FA jg hadir dg spesifikasi yang dpt dikamulkan. Diperkuat dg prosesor Intel terbaru versi M Intel Core M5Y10, akn menjadi prosesor ultraportable Laptop yang sangat hemat daya. Mengusung layar berukuran 13.3 Inci IPS dg resolusi Full HD (1920 x 1080 Piksel) 16:9 n di dukung jg dg RAM sebeshar 4 GB serta kapasitas penyimpanan sebeshar 128 GB SSD SATA3. Satu yang unik dhari perangkat ini adl tidak diserataknnya komponen kipas pendingin utk menghilangkan bising yang kerap mengganggu pengguna, n kamu pun tidak perlu khawatir meski tidak dilengkapi kipas pending Laptop Asus ZenBook UX305FA ini didesain khusus agar tidak mudah panas.

Untuk Harga Laptop Asus ZenBook UX305FA dipasar dunia mulai dhari 9 juta rupiah, hal tersebut tergantung konfigurasi yang diinginkan oleh para pengguna. Bagi kamu yang tertarik utk melihat berbagi Laptop canggih dhari berbagai Brand ternama lainnya dpt langsung mengunjungi Website Kliknklik.com, atau kamu jg bsa mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

 


EmoticonEmoticon