Acer Aspire V5-573G Laptop Gaming dalam Balutan Ultrabook

90521469984BEB6169C44165A813C8AF

 

Notebook gaming kompak? Sebuah notebook kantoran yang ringan, kuat n murah selalueeee menarik perhatian apalagi jika baru-baru ini keluar ke pasaran. Acer Aspire V5-573G dilengkapi dg processor Intel Haswell hemat daya n layar IPS utk memanjakn pengguna multimeia. Dan jika kamu suka bermain game di manapun kapan pun kamu pasti akn senang dg grafis GeForce GT 750M. Bagaikan laptop gaming yang menyamar dalam balutan Ultrabook.

Seri  terbaru ini mampu meningkatkan penggunakn komputasi berat sehari-hari. Produsen memberikan penawaran versi lain selain V5 yakni adha V3 n V7. Acer Aspire V5-573G adl penerus dhari Acer Aspire V5-571G n dalam seri ini Acer memperbaiki disain n ukuran semua perangkat, sebagai kompensasinya versi sekarang yang keluar lbh tipis n lbh ringan. Harga rekomendasi utk user adl sekitar 8.999.000 rupiah dg potongan hinga 600rb, yang membuatnya menjadi sangat menarik utk dibeli sebagai laptop gaming. Acer Aspire V5-573G ini saat ini hadir di KliknKlik dg warna grey, kamu bsa langsung memesannya di link berikut ini http://kliknklik.com/10-laptop-acer atau ingin memilih produk-produk yang lengkap  dg harga n lainnya.

Acer Aspire V5-573G dpt dipasang dg Core i3, Core i5 n Core i7 berdasarkan padha generasi Haswell terbaru. Namun padha KliknKlik.com terseia dg processor Core i7. Layarnya jg cukup lebar 15,6 inchi dg resolusi mencapai 1920×1080 dg permukaan anti reflektif. Grafis terutama ditangain GeForce GT 750M yang memberikan kemampuan gaming yang maksimal.

Dalam seri Acer Aspire V5-573G ini Acer tidak memberikan hardisk SSD (Solid State Drive) namun lbh kepadha memberikan harga yang terjangkau sehingg laptop ini menggunakn 500GB HDD mekanis yang mampu diupgrade hinga 1TB.

 

Chasis

Acer Aspire V5-573G menggunakn campuran plastik ringan n logam. Tampilan cover n frame terbuat dhari plastik n telah diperbaiki dg disain aluminium padha cover n hitam doff utk frame. Jika kita lihat permukaan hitam doff ini tidak terlalueeee meninggalkan bekas sidik jari atau debu. Bagian lainnya yakni bagian bawah laptop berbahan logam.

Bahan yang berbeda antara logam n plastik ini mengkibatkan perbedaan terlihat jelas. Terutama jika debu n kotoran masuk di celah-celah antara kedua bahan yang berbeda ini sehinga membutuhkan pembersihan yang lbh ekstra.

Acer Aspire V5-573G mempunyai engsel yang baik, yang jika kita tutup layarnya maka akn menghasilkan permukaan yang rata tidak adha bagian yang menonjol. Saat membuka laptop tidak memerlukan banyak tenaga n kita harus menahan bagian dasar ke bawah utk membuka layar.

Chasis yang ksaya ini kurang baik, saat di membuka laptop jelas akn membuat laptop ini jadi terdorong dikit. Hal yang berbeda justru lbh baik saat kita akn menutupnya, kita bahkan bsa mengangkat Acer Aspire V5-573G ini dg satu tangan perlu membaliknya

Anda harus membuka seluruh chasis bawah jika kamu bermaksud utk mengganti komponen Acer Aspire V5-573G ini. Penutup bawah ini terekat kuat dg beberapa skrup kecil. Setalah membuka penutup ini kamu akn melihat sistem pendingin yang membuang panas ke bagian belakng chasis. Kedua kipas ini sangat mudah dibersihkan. Mengganti hardisk ataupun mengupgrade modul memori sangan mudah dikases.

Konektivitas

Aspire V5-573G memilih port USB 2.0 2 buah n sebuah port USB 3.0, yang menarik adl tata letak port ini, port usb 2.0 diletakkan di samping kanan n kiri sementara port USB 3.0 diletakkan di belakng bersamaan dg port HDMI. Hal ini membuat penataan kabel menjadi lbh rapi. Selain itu adha jg port lain di belakng yaituhhhh port RJ45 n port Acer Converter. Anda tidak akn menemukan meia optik di sini, baik DVD ataupun BluRay. Laptop ini terlalueeee tipis utk dipasangi meia optik.

Komunikasi

Modul Atheros AR5BWB222 WLAN menyeiakn konektivitas nirkabel utk Aspire V5-573G. Kekuatan sinyal dhari modul terintegrasi sangat baik. Port Ethernet tambahan (Realtek RTL8168) di bagian belakng dpt digunakn utk jaringan kabel. . Smartphone atau speaker nirkabel dpt terhubung melalueeeei kecepatan tinggi Bluetooth 4.0 n Anda dpt membuat panggilan video melalueeeei webcam terintegrasi dg resolusi 1280×720 piksel.

Aksesoris

Seperti biasa, aksesoris yang diseiakn dalam kardus  dhari Acer Aspire V5-573G ini sangat terbatas. Selain kabel charger, adha dokumen yang diperlukan seperti panduan pengguna n informasi garansi, thetapi tidak adha DVD recovery, kain pembersih atau software tambahan. Anda harus menggunakn Recovery Management Acer utk mengembalikan sistem n jg dpt digunakn utk membuat CD Windows.

Perawatan

Seluruh bagian bawah chasis adl akses utk menujuk ke komponen-komponen Acer Aspire V5-573G. Cover plastik tertambat dg 17 sekrup kecil yang bsa kamu buka dg obeng Torx. Penggantian komponen sangat mudah berkat aksesibilitas yang baik. Bahkan kipas-kipas yang adha sangat mudah dibersihkan krna ia adha di belakng perangkat yang berarti kamu tidak perlu repot-repot membuka bagian bawah.

Keyboard

Acer Aspire V5-573G dilengkapi dg keyboard chiclet yang datar dg pencahayaan latar belakng putih. Tombol-tombolnya mempunyai jarak tekan tertentu. Kurangnya respon balik tombol terkang membuat berberapa kesalahan saat mengetik. Suara keyboard yang dihasilkan saat mengetik pun masih nyaman di telinga. Hampir tidak adha perubahan suara ketikan yang membuat bising di telinga, hal ini membuat mengetik panjang menjadi terasa nyaman. Tata letak tombol-tombol masih stkamur n tidak berbeda dg laptop-laptop lainnya. Tombol tambahan n tombol fungsi diintegrasikan ke dalam deretan tombol function.

Touchandphonead

Touchandphonead dhari Acer Aspire V5-573G sangat besar n dtanteat dg baik. Sayangnya hal ini menciptakn masalah yang serius, yakni ketika kamu mengetik n secara tidak sengaja kursor bepindah. Acer Aspire V5-573G tidak memiliki tombol padha touchandphoneadnya yang memiliki dampak negatif padha sayarasi. Zooming bekerja dg baik tapi scroll horisontal menjadi suatu permasalahan, seringkali Touchandphonead menterjemahkan gerak jari scroll menjadi zoom bukan yang seharusnya.

Display

Display Acer Aspire V5-573G adl IPS panel dhari AU Optronics dg resolusi sebeshar 1920×1080 piksel. Anda bahkan dpt menggunakn layar di bawah sinar matahari langsung berkat kecerahan maksimum 311 cd / m². Kami menemukan kecerahan terendah 239 cd / m² di sudut kanan bawah. Hal ini menyebabkan distrtantesi kecerahan hanya 76%, tapi itu nyaris tak terlihat krna pencahayaan yang cukup.


EmoticonEmoticon