Dell Inspiron 15, Laptop Premium Ramah Lingkungan Berbalut Jerami

JIka biasanya perangkat Premium terkenal dg Harga Laptop yang cukup tinggi, kini Dell membuat sebuah perubahan dg menghadirkan Laptop bercitarasa premium namun ditujukan utk jajaran Laptop Entry-Level atau dg kata lain pernagkat Laptop ini akn hadir dg harga yang lbh terjangkau utk berbagai kalangan masyarakat.

Perangkat Laptop yang hadir dg layar berukuran 15 Inci ini sebenarnya memang dimasukkan kedalam segmen Entry-Level akn thetapi Dell mendesain perangkat ini secara khusus agar penggunanya dpt merasakn memiliki perangkat kelas Premium. Laptop besutan Dell ini hadir dg sasis aluminium n layar yang indah sehinga memperjelas aksen sebagai perangkat kelas Premium.

dell-inspiron-14-7000-d

Di desain tipis n mewah, Dell Inspiron 15 7000 memiliki tingkat ketebalan hanya 22 mm dg bobot hanya 2.6 Kg. Dibalut dg material aluminium membuat perangkat ini terlihat sangat solid. Sesuai dg komitmen Dell yang ingin menjaga kelesatarian alam, maka Dell Inspiron 5 7000 ini adl menjadi perangkat 1 besutan Dell yang kemasannya sebagian berasal dhari Jerami. Jerami yang digunakn adl sisa tanaman gandum panen yang biasanya dibakar oleh para petani.

Layar dhari Dell Insipiron 15 7000 ini telah dilapisi dg Corning Gorilla Glass NBT n jg telah mengusung teknologi layar sentuh 10 jari. Layar sentuh Full HD 300-nit yang dpt menghasilkan gambar dg jernih dg sudut panng yang lbh luas. Selain desainnya yang apik, perangkat Laptop ini pun memiliki performa yang tidak kalah baiknya.

Diperkuat dg prosesor Core i5 n i7 generasi ke-4 Intel (Haswell) dg di dukung oleh kartu grafis nViia GeForce GT 750M 2 GB yang dpt menghasilkan kualitas grafis yang sangat halus padha resolusi 1280 x 720 piksel. Hanya saja bagi kamu yang sering menonton DVD dg menggunakn fitur DVD Player padha perangkat Laptop nampaknya harus dikit gigit jari krna Dell Inspiron 15 7000 ini tidak dilengkapi DVD Drive atau Blu-Ray Drive.

Dengan spesifikasi yang cukup sempurna ini berpakah Dell mematok harga utk satu unit Laptop besutannya tersebut ?. Harga Laptop besutan Dell ini ternyata tidak semurah yang dibandingkan sebelumnya, Dell Inspiron 15 7000 dibanderol dg Harga sekitar US$ 1.099 atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp 13 juta.

Bagi kamu yang ingin melihat berbagai perangkat Laptop canggih besutan brand â€" brand ternama lainnya jg bsa langsung mengunjungi Website Kliknklik.com, atau kamu jg bsa mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/


EmoticonEmoticon