AC Smartphone Pertama di Dunia?

Sebuah Perusahaan Mobil ternama dunia baru-baru ini mengabarkan melalueeeei laman publiknya bahwa ia telah membuat sebuah alat utk mendinginkan smartphone. Sebuah laman bertajuk “Smartphone kamu Panas? Chevrolet Impala dpt membantu” memberikan rincian lbh jelas tentang fungsi n penggunaan dhari AC smartphone ini.  Disebutkan Chevrolet telah memasangankan sistem Active Phone Cooling ini ke dalam beberapa mobil..,..,..,.., buatannya, termasuk Impala Maltante yang dilengkapi dg wireless charging.

1435792348525

Memang seringkali pengguna mobil..,..,..,.., mengeluhkan tentang suhu di dalam ruangan mobil..,..,..,.., yang panas, apalagi saat ini pengguna tidak hanya memperhatikan suhu tubuhanya agar thetap nyaman di dalam kendaraan  namun jg bagaimana nasib smartphonenya yang menjadi teman setianya tidak hanya di luar ruangan tapi jg saat berkendara. Dengan dikeluarkan sistem terbaru ini Chevrolet berharap para pemakai produknya bsa dimanjakn n tidak lagi merasa was-was krna kini smartphonenya mempunyai ruangan beristirahat khusus di saat perjalanan. Jadi selama berkendara smrtphone kamu akn thetap aman n sekaligus mengisi daya.

1435792348509

Sistem pendinginan AC mobil..,..,..,.., ini terhubung dg ventilasi udara n iarahkan ke baki tempat di mana smartphone kamu akn beristirahat. Sistem Active Phone Cooling ini hanya akn aktif ketika pengemudi menghidupkan fitur HVAC. Selain menawarkan pendinginan n pengisian daya Chevrolet jg memberika layanan agar telepon bsa terhubung ke dalam radio internal mobil..,..,..,.., sehinga pengemudi bsa memainkan musik streaming bahkan utk melsayakn panggilan telepon tanpa harus memegang smartphone yang tentunya sangat berbahaya n dilarang.

Didirikan padha tahun 1911 di Detroit, Chevrolet sekarang menjadi salah satu merek mobil..,..,..,.., terbesar di dunia, melsayakn bisnis di lbh dhari 115 negara n menjual sekitar 4,8 juta mobil..,..,..,.., n truk tahun. Chevrolet menyeiakn pelanggan dg kendaraan hemat bahan bakar yang menampilkan kinerja menarik, desain yang mengagumkan, fitur keselamatan pasif & aktif n mudah digunakn.

Tertarik ingin membuat AC sendiri utk handphonemu? Jangan sampai memasukkan smartphonemu ke dalam box berisi es batu ya. Untuk berbelanja produk aksesoris smartphone terlengkap kamu bsa mengunjungi link berikut ini http://kliknklik.com/281-aksesoris-tablet


EmoticonEmoticon