SONY Update PS4 Jadi Lebih Tipis, Ringan, Hardisk Besar 1TB

1tb-ps4-ultimate-player-edition-white-970x647-c

Dewasa ini perkembangan teknologi konsol semakin lama semakin maju, produsen-produsen konsole membuat proses ini menjadi mungkin. Hal ini krna kombinasi dhari kemajuan disain chip, bentuk elektronik yang lbh kecil atau setidaknya lbh ringan, n model dhari konsol itu sendiri.

Sony tampaknya sudah memulai ini lbh awal, seperti yang diumumkan bahwa SONY akn meng-update PlayStation4 menjadi  lbh tipis, n proses boot yang lbh hemat energi. Memang kita tidak akn membandingkan level perampingan ini dg PlayStation2 slim. Sony mengabarkan berat PS4 ini akn turun sebeshar 10 persen, n konsumsi daya yang akn turun 8 persen dibanding dg model PS4 yang adha padha saat ini.

PS4 slim nantinya akn terseia dg warna pilihan hitam n putih, n bagian hardisk diberi  finishing cat dove, Sony mengatakn hal ini akn memberikan kesan padha konsolnya lbh kasual.

Lembar spek yang tampil padha pengumuman launchingnya PS4 slim kemarin menunjukkan spek hardisk yang masih sebeshar 500GB, namun pemberitahuan lain dhari Sony saat ini menunjukkan bahwa akn berubah. PS4 1TB Ultimate Player Edition telah dikabarkan hari ini di Blog Playstation. Saat ini versi dhari PS4 ini hanya akn terseia di Eropa dg sinyal PAL.

Pengumuman PS4 slim ini mengatakn versi terbaru dhari konsol akn mulai meluncur di jepang padha akhir bulan ini, diikuti oleh Amerika Utara, Eropa, n negara-negara wilayah Asia lainnya. Sementara PS4 slim 1TB Ultimate Player Edition mengatakn akn dirilis padha Juli 15, jadi utk sementara krna spesifikasinya jg belum diumumkan, maka kemungkinan disainnya masih bsa berubah.

Sementara itu Blog Playstation tidak menyebutkan bahwa model 1TB slim bakal datang ke U.S., Sony telah mendaftarkan Playstation 4 model 1TB slim ini padha FCC awal bulan lalueeee. Pengajuan ini jg menunjukkan bobot n dimensi yang sama dg PS4 slim hari ini.

Satu hal yang belum bsa dikecilkan dhari Plyastation4 ini adl harga. Spek sheet yang diumumkan Sony menunjukkan harga senilai $399 U.S. â€" sama seperti dg harga utk model yang lama. Sengkan harga utk PS4 slim 1TB Ultimate Player Edition belum terseia. Blog Playstation hanya mengatakn “silakn cek ke toko terdekat”.

Jika kamu belum mempunyai PS4 n Ingin merasakn performa game kualitas tinggi bsa pesan di link berikut ini :  http://kliknklik.com/837-sony


EmoticonEmoticon