Tips Cara Menjadikan Lenovo A7000 Dual 4G

lenovo-a7000

Akhir รข€"akhir ini selama akhir bulan ramadhan ponsel Lenovo A7000 ini menjadi tren utk dtanteru banyak pesuka gadget, terlbh lagi biasanya di ltanter lebaran banyak orang yang ingin mengganti smartphonenya dg yang baru. Kali ini KliknKlik mempunyai kabar bgs buat para pengguna smartphone Lenovo A7000 ini. Fitur dual sim memang sudah menjadi hal wajib bagi para pengguna yang tidak ingin meninggalkan nomor lamanya n thetap bsa menggunakn nomor baru hal ini dikrnakn biasanya nomor-nomor operator seluler yang baru memberikan segung promo maupun program menarik yang sudah tidak dijumpai dhari berlangganan padha nomor lama. Terlepas dhari itu pengguanaan dual sim ini kang menjadi hal yang merepotkan jika padha sebuah handset hanya terdpt sebuah slot saja yang mendukung jaringan dg kecepatan terbaru (biasanya padha sim 1). Nah beruntung sekali bagi kamu yang telah memilih smartphone Lenovo A7000 ini, krna kabarnya smartphone ini bsa dtanteat agar kedua simnya bsa menggunakn jaringan 4G LTE tanpa harus repot-repot mencopot n menukar sim. Sangat menarik bukan? Apalagi bagi kamu yang sering melsayakn perjalan ke luar kota yang biasanya tiap daerah mempunyai demografi yang berbeda beda mengenai jaringan selular yang di dukung di kota tersebut.

Ingin tahu lbh lanjut mengenai caranya, yuk simak tutorial berikut ini

Bahan-bahan yang dtantetuhkan

  • vibe_2.5_1524.zip (605M) ini adl ROM dasar yang mendukung Lenovo A7000 Dual 4G
  • PA GAPPS ini adl program dasar google utk fasilitas-fasilitas Android seperti GMAIL, PLAYSTORE, CHROME BROWSER, MAPS, n aplikasi penting lainnya (pilih sesuai selera)
Cara melsayakn flashing ROM:

  1. stlah mendownload kedua bahan di atas taruh file .zip nya di folder terluar sdcard
  2. Booting Lenovo ke menu recovery melalueeeei -> nyalakn dg memencet tombol power n volume up bersamaan
  3. stlah masuk ke mode recovery jangan lupa utk membackup ROM asli padha menu backup (gunakn tombol volume utk menelusuri menu n tompol power utk memilih)
  4. Kembali ke menu awal recovery masuk ke menu wpe data/factory reset
  5. Kemuian pilih Yes – Wipe all user data
  6. stlah data di-wipe Kembali lagi ke menu awal lalueeee masuk ke mounts and storage
  7. Pilih mount/system
  8. Kemuian pilih menu install zip n pilih choose zip from/storage/sdcard1
  9. Masih ingat kan apa saja file yang adha di sdcard melalueeeei handphone ini sdcard kita akn dikenali sebagai sdcard1. Kemuian pilih file ROM yang telah kita download tadi 5_1524.zip
  10. Tunggu hinga proses pemasangan ROM selesai
  11. Jika sudah selesai ponsel akn melsayakn reboot otomatis
  12. Tunggu hinga handphone menyala, biasanya Stlah proses pemasangan ROM proses boot akn lbh lama
  13. stlah handphone menyala itu tannya flashing kita sukses n selesai, tinggal dilanjut utk pemasangan GAPPS
Cara pemasangan PA GAPPS:
1. Masuk ke mode recovery

  1. Install zip lsayakn seperti proses yang sama dg flashing ROM hanya saja kali ini arahkan pemasangan kepadha file kedua yang kita download di atas PA GAPPS
  2. Tunggu hinga pemasangan selesai n reboot

 

Mudah bukan? Jika kamu belum punya smartphone murah berfitur dual 4G ini kamu bsa memesannya langsung melalueeeei website kami padha link berikut ini http://kliknklik.com/344-lenovo, buruan sebelum kehabsan.


EmoticonEmoticon