Suka Dan Duka Jadian Karna Terpakas


Sebelumnya alasan aku menulis tentang "Suka Dan Duka Jadian Karna Terpakas" itu karena aku rasa sebagian orang telah mengalaminya bahkan mungkin lagi mengalaminya sekarang dan di sisi lain itu sangat menyakitkan, bisa kalian bayankkan sendiri bukan ? :')
aku rasa Suka Duka Jadian Terpaksa semua berawal dari chat beragam macam seperti; BBM, FB, Twitter, dan lain-lain. Seperti halnya PDKT tapi bedanya ini yank satu cuman bercanda tapi disini sisi lain wanita/prianya itu menggangap serius, dan itu sebenarnya manusiawi banget sih.

Nah salah satu penyebab suka duka jadian terpaksa, yaitu bercandaan sehingga kadang salah satu dari mereka (wanita/pria) malah mulai nyaman dan makin kesini akhirnya timbul rasa sayank sehingga menimbulkan Cinta, padahal disini (wanita/pria) hanya sebatas bercandaan aja, nggak lebih. Namun dia malah menganggap serius akhirnya nyaman, sayank, dan cinta deh, tapi sebenarnya itu nggak ada yank perlu di salahkan, karena cinta itu natural dari mata, perilaku, dan sehingga masuk ke hati = Manusiawi banget!

yank salah jika kamu ditembak dia tapi malah kamu terima padahal pada dasarnya perasaan kamu dan dia cuman sebatas sahabat yank senang bercandaan aja, iya sih aku tau memang kamu pada saat itu menjadi sangat serba salah, kenapa demikian? Karna jika ditolak takutnya hati dia tersakiti bahkan kadang ini menjadi kisah terakhir kamu dan dia, karna seseorang dapat berubah setiap saat dan penyebabnya banyak! Salah satunya di tolak pastinya akan menimbulkan perasaan sakit hati, benar bukan? Namun semuanya tergantung sama kedewasaan dia karena sebenarnya ini ditolak demi kebaikan dia, kamu dan persahabatan kamu.

Nah di sinilah yank kadang menjadi penyebab terjadinya "Jadian Terpaksa" dimana-mana yank namanya terpaksa itu nggak akan bertahan lama dan sebagian orang yank mengalami, pasti salah di antara mereka akan mengalami patah hati yank teramat dalam apalagi dia sudah menjalanin hubungan berbulan-bulan dan bahkan tahunan. 
Wow! Bisa kalian bayankkan gimana rasanya pacaran dengan yank sebenarnya nggak sayank + cinta. Dan hari harinya di penuhi dengan nyesek, saat ketemu ada yank emang bahagia dan ada yank pura pura bahagia :') saat tidak ketemu si dia pasti nyariin sedangkan sebaliknya dia malah biasa biasa aja, namanya juga TERPAKSA :')

Nah yank membuat dia berpisah (putus) saat dia menyadari bahwa si doi nggak sayank sama dia atau doi yank nerima jadian karna terpaksa itu sudah capek dan nggak tahan lagi sama semua sandiwara ini, namun iya pasti sangat-sangat bingung bagaimana cara dia untuk menjelaskannya tanpa harus menyakiti. Nah kalau gini kan susah, dan pasti makan hati lagi deh.

 Jadi dari pada makin lama dia makin sakit hati dan doi makin nyiksa diri sendiri mending ungkapin dengan baik dan kepala dingin pastinya, jelasin perasaanmu sama dia semoga dia bisa nerima ya guys dan dapat kembali bercandaan layaknya seorang sahabat :) Dan jika anda di tembak juga namun nggak ada perasaan cinta mending tolak dalam artian dengan baik-baik jelasin kalo kamu lebih enak sama dia jika dalam hubungan sahabat saja, Insya Allah dia bakalan ngerti.

Jadi ingat jangan pernah JADIAN TERPAKSA ! mending tolak sekarang, karna itu demi kebaikan kamu dan dia, mungkin akan menyakiti dia tapi akan sangat menyakiti jika kamu telah jadian sama dia !
Terimakasih telah mengunjungi dan membaca web aku :) Assalamualaikum Wr.Wb


EmoticonEmoticon