Cara meningkatkan Traffik Blog dalam 1 Jam

Menurut saya sih hanya butuh waktu satu jam saja traffic pengunjung dalam blog/website anda bisa meningkat. Sebenarnya ada ribuan cara agar traffic blog/website anda meningkat. Lalu bagaimana  Carameningkatkan Traffik Blog dalam 1 Jam ?. Tentu dalam hal ini anda perlu mengatur blog anda sedemikian SEO nya, dari mulai kualitas artikel, Meta Tag, Meta Descricption, dll. 
TRAFFIK BLOG
Lalu Bagaimana bila setingan dalam blog sudah benar tetapi Traffic tidak juga meningkat ? Mungkin Page Rank anda masih N/A (Non Available) N/A Berarti Blog anda Tidak terdeteksi oleh mesin pencarian Google, atau karena faktor lainnya. Misalkan persaingan anda sangat tinggi, disarankan ketika anda akan membuat sebuah artikel anda harus Risset Kata Kunci salah satunya dengan Google Adword Keyword Planner. 

Di Google Adword Keyword Planner anda dapat menentukan artikel apa yang akan anda buat sekarang, anda cukup memasukan sub kata kunci yang akan anda buat artikel, pilih persaingan yang sedikit namun banyak di cari oleh orang melalui mesin pencarian google.
Namun ada juga beberapa cara agar Blog/Website anda meningkat dalam 1 jam berikut cara – caranya :

Melalui Blog Walking
Blog walking yaitu istilah yang digunakan ketika anda Mengunjungi blog/Website orang lain yang bertema sejenis dengan blog kita, anda bisa meninggalkan komentar beserta URL Blog/Website anda. Selain meningkatkan tali silaturahmi antar Publiser Blog walking juga berpengaruh dalam traffic blog/website anda.

Namun satu hal yang perlu di ingat dalam Blog walking ini, dilang mengirim Komentar SPAM, Misalnya anda mengunjungi Blog orang lain yang tidak setopik dengan Blog kita lalu meninggalkan komentar + URL, ini bisa di katakana tindakan SPAM dan dapat mencoreng Blog Atau PUBLISER.

Dengan menuliskan komentar di blog/website sejenis (diusahakan Blog yang kita kunjungi + komentari ber PAGE RANK Tinggi) hal ini sangat berpengaruh pada Blog/Website anda. Dalam Blog Walking ini memang membutuhkan kesabaran yang ekstra.

Melalui Situs Social Bookmarking
SOCIAL BOOK MARKING sangat memudahkan  meningkatkan Traffic suatu  Blog/Website, dengan mesubmit artikel kita ke SOCIAL BOOKMARKING kita dapat mendapatkan Traffic tinggi dan mudah, Social Book Marking memudahkan artikel Blog/Website yang kita buat di kunjungi banyak orang. Biasanya Social Book Marking seperti Facebook.com , Twitter.com, Pinteres, tumblr.com, Digg.com, Scoop It, Fark, Slashdot dll, memiliki pengguna atau RANK yang sangat tinggi, hal ini berpotensi artikel Blog/Website yang kita buat akan di lihat banyak pengunjung.

TEBAR LINK DI SOCIAL MEDIA
Jaman sekarang siapa sih yang tidak menggunakan social media ? benar ! pengguna social media seperti Facebook, Twitter, Path, Google + saat ini sedang membeludak, 85% di dunia saat ini menggunakan Social Media sebagai Hiburan, Berbisnis, atau sekedar mencari pasangan. Tentu, masa dengan 85% di dunia pengguna Social Media tidak ada sedikitpun yang mengunjungi Blog/Website kita, masuk akal?, nah disarankan untuk anda agar tebar link di social media agar Traffic Blog/Website anda meningkat dalam 1 Jam. Usahakan agar anda membuat FansPage Facebook dengan Nama Blog/Website anda.

MENGGUNAKAN ANALIS SEO DENSITY
Seo Density merupakan program yang di sediakan untuk mengatur kata kunci suatu artikel Blog/Website, Seo Density dapat mengecek semua Kata dalam suatu blog/Perartikel yang kita buat lalu mengambil kesimpulan dari keseluruhan blog kita untuk dijadikan judul yang tepat dan relavan, untuk menuju situs klik di samping ini ( SEO DENSITY )

SUBMIT URL DI GOOGLE WEBMASTER
“Tak kenal maka tak sayang” Pribahasa tersebut ternyata merekat erat juga dalam suatu website/blog, bagaimana bisa traffic anda meningkat bila anda belum berkenalan dengan Google? Masuk akal ? yaaa, perkenalkan Blog/Website anda pada Google Webmaster. Caranya dengan Mensubmit URL ARTIKEL di Google Webmaster. Ini Link untuk submit artikel anda ( WEBMASTER SUBMIT ).

BACKLINK
Backling memang sangat berpengaruh dalam Blog/Website, Blog/Website yang memiliki ribuan baclink atau ratusan biasanya Menduduki 10 besar pencarian google. Carilah Backlink yang berkualitas tinggi yang dapat menyangga Blog anda di search Engin Google.

KONSISTEN DALAM MEMBUAT ARTIKEL
Kekonsistenan adalah hal terpenting dalam urusan Blogging, diusahakan  agar anda konsisten untuk membuat suatu artikel Jangan seenaknya. Usahakan 1 hari untuk membuat 2 artikel, rutin sampai anda mendapat pagerank minimal 0.



Bagaimana ? siap untuk melaksanakan hal – hal di atas ? tentu harus siap bila anda ingin meningkatkan Traffik Blog dalam 1 Jam. Sekian terima kasih. Mohon maaf bila ada salah kata dari kata – kata di atas.


EmoticonEmoticon