cara upload video ke youtube bebas hak cipta

Video yang anda upload ke youtube terkena hak cipta ? baik saya akan bantu anda bagaimana cara mengatasi video yang terkena hak cipta di youtube dengan sangat mudah sekali.

Video youtube yang terkena hak cipta tentunya tidak dapat di monetisasi atau tidak bisa memberikan anda penghasilan sedikitpun dari youtube adsense. Mengapa demikian ? ya karena video tersebut milik orang lain atau sound tersebut milik orang lain.

Maka saran saya buatlah video yang original atau hasil sendiri oke gan :)

Nah bila anda terkesan memaksa bagaimana cara upload video ke youtube bebas hak cipta saya akan memberikan sedikit tutorial tersebut.

Cara sederhana yang pertama kita membuatnya dengan software, tenang saja softwarenya gratisan kok, saya tau anda adalah pecinta gratisan gan :D
 
Cara upload video ke youtube bebas hak cipta
Cara upload video ke youtube bebas hak cipta

Untuk tutorial yang pertama ini kita download software tersebut di sini  ! nama software tersebut adalah Debut Video Capture Software.

Jika software tersebut berhasil anda download selanjutnya instal lalu jalan  software tersebut. Sebenarnya software tersebut berguna untuk capture video, kita gunakan capture video tersebut untuk merekam video yang ingin anda bebaskan hak ciptanya tersebut, mengapa saya sarankan anda untuk menggunakan capture video tersebut untuk youtube ? ya, kebanyakan kalian adalah mendownload video tersebut dari youtube secara langsung, ya kan ? dengan video ini kita bisa meng edit, capture video, dll sehingga video tersebut murno menjadi milik kita (setelah di edit)

Itulah cara pertama upload video ke youtube bebas hak cipta dengan Debut Video Capture Software.

Mari kita beranjak ke cara yang kedua, cara ini kita menggunakan software juga yaitu dengan Ulead video studio. Apa fungsi software software tersebut ? 

Seperti yang kita tau jika secara langsung kita memberikan gambaran yang sama dengan video yang berada di youtube kita akan terkena ha cipta oleh youtube, benar kan ?

Maka dari itu kita lakukan dengan pengeditan dari tampilan pertama dan akhir saja. Misalnya anda menambahkan sedikit foto anda pada awal video dan judul video tersebut ke video tersebut atau anda bisa menambahkan efek pada video tersebut.

Trik Jitu cara upload video ke youtube bebas hak cipta yang terakhir adalah mengupload video hasil sendiri tanpa mengandung hak cipta siapapun dan anda akan tentram mendapatkan penghasilan dari youtube, betul kan ? sebenarnya saya tidak menyarankan anda untuk mengupload video yang berhak cipta ke youtube dan memberikan anda bagaimana cara upload video ke youtube bebas hak cipta namun anda sedikit memaksa ya saya juga terpaksa :D 


EmoticonEmoticon