Trik Seo Simple pemula sedikit gila namun ampuh

Ada banyak sekali sebenarnya trik SEO yang ingin saya bagikan kepada kalian namun cara itu sedikit ribet, saya tau kalian suka dengan cara yang amat sangat simple dan tidak terlalu banyak waktu untuk optimasi seo tersebut.

Trik SEO yang ingin saya paparkan kepada kalian kali ini cukup simple sekali, ya bisa di bilang cara ini sedikit bodoh dan seperti lelucon, tapi jangan salah saya juga menggunakan cara optimasi seo tanpa ribet ini loh.

Memang sebelumnya saya kena bully para mastah mastah blog lainnya juga :D tapi ya gapapa semua orang mempunyai hak ya kan ? haha :p

Bagi yang masih gak tau apa itu SEO, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization yang artinya bagaimana kita mengoptimalkan hasil pencarian blog atau konten kita di Search Engine (Google, Bing, Yahoo, dll). Itulah arti dari SEO bila anda tidak tau atau sedikit pikun :D bila anda masih pikun juga ayo baca semua tentang Seo pada kategori SEO


Anda masih ingin trik SEO dari saya ? baiklah jika anda memaksa saya akan membantu anda dengan cara terpaksa :D 

Cara optimasi SEO simple ala TUSEOBI yang pertama adalah mengcopy Recent Post pada tengah - tengah postingan. Loh kok di copy ? saya aja nggak tau x_x setelah saya coba kok visitor saya jadi melejit nait seperti dalam screenshoot di bawah ini setelah 3 hari praktek 

Traffik naik ketika optimasi seo beberapa hari yang lalu

Alasan saya simple mengapa harus recent post yang di copy di tengah - tengah artikel blog, alasan saya agar antar artikel berdampingan ketika 1 hari posting membawa recent post kemarin hari esok membawa recent post kemarin yang kita copykan juga recent postnya di tengah artikel tersebut. 

Alasan yang kedua agar blog cepat terindex, Baca artikel saya sebelumnya tentang cara artikel baru atau blog terindeks dengan cepat di google . Dulu saya mencoba itu artikel saya langsung 0,2 detik index google. ada yang tau kalau internal link bisa mempercepat pengindex an suatu blog ? coba teori gila saya maka hidup anda akan tentram :D

 Alasan yang ketiga yaitu berkaitan dengan pengunjung. Pengunjung sangat senang suatu hal yang baru, maka dari itu sajikan recent post atau artikel terbaru pada bagian tengah artikel agar mudah terbaca oleh pengunjung blog.

Baca juga : Cara meningkatkan Traffik Blog dalam 1 Jam

 Trik Seo Simple saya selanjutnya masih dalam artikel, ya karena memang artikel adalah rajanya dalam sebuah blog kan ? kalo gak ada artikel pengunjung mau baca apa ? GAMBAR bukan buat di baca ya tapi di liat :D ngeles aja perasaan :p

Trik ini mengacu pada paragraph ke 1, tengah, dan terakhir. Isikan minimal 2 keyword dalam satu paragraph tapi ingat jangan terkesan memaksakan, buat keyword relavan dengan kata kata yang anda buat. Buat eja'an yang sesuai dengan keyword.

Itukah trik gila seo namun simple yang harus anda ketahui okey, trik SEO ini memang sedikit aneh namun apa salahnya untuk anda coba. hehe sekian dari Blogger newbie dan terima kasih anda telah berkunjung ke blog buluk ini


EmoticonEmoticon