Kesalahan Strategi SEO para blogger pemula

Sebenarnya berat bagi saya memberi judul Kesalahan Strategi SEO para blogger pemula, mengapa saya mengatakan berat ? kata " pemula " yang memang sebenarnya saya juga masih sangat pemula dan baru saja belajar strategi SEO yang bernar. 

Ada banyak sekali yang saya temukan ketika Blogwalking (berkunjung ke blog lain), dan saya menemukan beberapa kesalahan SEO yang mungkin menurut mereka itu adalah strategi SEO yang benar. 

Namun itu hak mereka, saya tidak berani sedikitpun menggretak atau mengkritik, yang mungkin itu hanya sekedar Ambisi agar blog berada di peringkat pertama google , maka dari itu saya buat 1 artikel tentang Kesalahan SEO ini.  Jujur saja saya juga baca - baca sedikit artikel dari blog sebelah dan saya tulis ulang kembali dengan tulisan saya yang ala kadarnya dan terkesan awut awutan ini. Semoga anda senang dengan sindiran manisku :p

Kemudian apa saja sih kesalah Strategi SEO para Newbie atau pemula ?

Oke, saya keluarkan uneg - uneg saya satu persatu oke ?
Yang pertama sering mereka lakukan adalah Menebalkan dan memiringkan (Bold dan Italic) Pada bagian Keyword yang mereka sorot yang di anggap mereka itu adalah SEO yang benar ! Memang, pada tahun 2009 Cara itu saya akui sangat ampuh (Referensi, karena saya mulai bergulat di dunia blogging pada tahun 2012). 

Loh kok kenapa saya bilang Menebalkan dan Memiringkan Keyword yang di sorot itu sangat tidak bagus ? 

Sekarang begini saja, apa di Search Engine ada yang search Keyword pake Huruf Tebal dan Miring ? apa ada pengaturan menebalkan dan memiringkan di Google atau search engine lainnya ? Coba cek di bawah ini :
Gambar Konyol Google , Meme Google
Ilustrasi Google (Edit saja)

Nah loh ada ya Tebalin sama Miringin ? :D saya jadi malu :p 

Saya rasa sih tidak perlu untuk menebal dan memiringkan Keyword yang anda Sorot karena sangat tidak mempengaruhi, malah itu bisa meruskan Strategi SEO yang sedang anda bangun dengan susah payah, Tebalkan dan Miringkan se adanya saja, jangan terlalu banyak.

Kesalahan ke 2 yang sering saya temui pada blog pemula seperti saya adalah terburu buru memasang iklan.

Mengapa demikian ? Jika di artikan, blog baru adalah "Bayi" kenapa saya katakan demikian ? Blog baru kan sama aja baru brojol dari Penyedia Domain atau blog gratis lainnya ? otomatis blog tersebut belum bisa apa apa, Boro boro Tembus Page 10 besar google pakai Site:namablog.com aja sukur udah muncul.

Nah begitu juga dengan blog anda, masih bayi kok udah di suruh nyari uang, mana bisa. Iya kan ? Pertumbuhan yang saat dini dibutuhkan, kerja keras membesarkan nama blog, bangun konten yang berkualitas, dan mencari backlink sebanyak banyaknya, baru setelah dewasa boleh lah dia di pasangi iklan karena sudah mempunyai cukup tenaga untuk menggaruk Dollar. Menurut saya umur blog yang sudah matang benar adalah 6 Bulan sampai 1 tahun, baru itu blog tersebut bisa mencari nafkah untuk anda :D

Itu hanya baru 2 Kesalahan Strategi SEO para blogger pemula, masih banyak sekali kesalahan yang sebenarnya ingin saya jelaskan pada artikel ini namun sayang, jam pulang memutuskan saya untuk berhenti menulis artikel Kesalahan Strategi SEO bagi pemula ini, Maklum saya adalah OP warnet Kharisma di daerah Banjar Patroman ya sembari mengisi kekosongan saat bekerja saya coba belajar di dunia blogging. Jangan Khawatir Artikel Kesalahan Strategi SEO Bagi Pemula ini masih akan saya lanjutkan lusa, dengan halaman yang berbeda. Terima kasih


EmoticonEmoticon