Cara saya mendapatkan uang dari blog dengan mudah

Halo sobat blog tuseobi, alhamdulilah pada kesempatan ini saya masih bisa menulis pada blog amburadul ini dan masih bisa membnerikan anda tips maupun cara - cara yang memang sedikit agak nyeleneh sih saya juga menyadari itu, tapi itu hanya sekedar tips dan trik saja sih saya tidak memaksakan anda untuk mengikuti tutorial saya sebelumnya seperti  Trik Seo Simple pemula sedikit gila namun ampuh hehe.. masa ada seo itu gila kan ? :p

namun tenang saja, untuk kesempatan ini saya hanya bercerita bagaimana saya bisa mendapatkan uang atau yaa sebut saja penghasilan dari blog memang itu hanya sedikit tapi alhamdulilah segitu juga dapat dari hasil sendiri, iya kan ?

Lalu bagaimana sih cara saya mendapatkan uang sampingan dari blog ? 

Cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah

Pertamanya dulu saya sekedar iseng - iseng seacrhing di google ya memang kebetulan waktu itu saya agak kepepet butuh banget duit sedangkan pada saat itu saya dalam keadaan nganggur alias tidak bekerja, otomatis tidak ada uang dan penghasilan sedikitpun, mau ini mikir ahh gak ada uang, mau ngajak pacar main ahh takut pengen beli ini beli itu. 

Dan pada akhirnya saat itu saya coba mengetikam keyword " Cara mendapatkan uang dari internet ", dan saya temukan pada waktu itu di hasil pencarian adalah cara mendapatkan uang dari blog, cara mendapatkan uang dari PTC (Paid to click), Cara mendapatkan uang lewat resseler dan dropshipping. 

Awalnya saya mencoba PTC "Paid To Click" yang artinya saya di bayar jika mengklik iklan yang muncul pada dashboard yang disediakan PTC tersebut, kendalanya adalah bayarannya sangat kecil dan sangat lama bagi saya untuk mendapatkan uang tersebut (ya maklum kan kepepet), waktu dulu PTC tersebut bayarannya hanya $0,01 saja perkliknya dan iklan yang muncul setiap hari adalah hanya 15 iklan saja. Coba bayangkan $0,01 x 15 = hanya $0,015 saja yang saya dapatkan setiap hari ? apa ente sabar ? x_x

dan akhirnya saya mencoba kembali pada peruntungan di bisnis Resseler & Dropshipping, yaitu kita menjual barang mereka namun kita tentukan sendiri harga yang akan kita peroleh sebagai penghasilan. Misalnya Harga sepatu adalah Rp. 190.000 nah kita jual dengan harga Rp. 200.000 jadi kita dapat untuk Rp. 10.000 kan dari hasil penjualan tersebut. Namun kendala saya mengikuti dropshipping tersebut adalah stok barang yang tidak menentu ketika konsumen ingin membeli barang tersebut stok barang di si empunya droppship tersebut malah empty atau kosong. Disitu banyak konsumen yang kecewa dan akhirnya pada kabur...

Nah keyword ketiga ini yang alhamdulilah masih saya jalani hingga sekarang yaitu " cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah " , mengapa saya masih ngeblog ? dari 2 alasan gagal saya di atas bisa di rangkumkan bahwa penghasilan dari blog memang sangat menjanjikan sekali. Memang 2 bulan awal saya masih sabar dan terus sabar menunggu si blog tumbuh dewasa dan bisa mendulang dollar dengan cepat tanpa kita bersusah payah mengklik iklan atau menjual barang milik orang lain saya hanya membuat artikel atau suatu pembahasan.

2 Bulan kemudian Visitor mulai berdatang pada blog saya yang dahulu sih, sekarang sudah kena hapus google ga tau saya juga alasannya kenapa padahal saya tidak pernah meng copy paste artikel blog milik orang lain.

3 Bulan saya belajar dari 0 baru saya bisa mendapatkan penghasilan ya meskipun itu hanya $101 dollar saja, oh iya dulu saya bermain Google Adsense, Google Adsense adalah program Advertising yang sangat populer hingga sekarang ini, bayarannya yang sangat mahal banyak para publisher memilih google adsense sebagai penghasilan mereka.

Lalu dari mana anda harus mulai jika memang anda mulai tergiur  dengan cara mendapatkan uang dari blog ini ?

Caranya sangat mudah dan simple kok, hanya di butuhkan kemauan, konsisten, dan ulet itu yang terpenting, jika anda tidak mempunyai laptop atau jaringan internet anda bisa menggunakan smartphone anda sebagai bahan utama blogging anda, ya karena memang smartphone sekarang sudah mendukung hampir semua fitur yang ter tera di google termasuk blogger.

Yang pertama harus anda lakukan adalah membuat Email dari platform google (gmail) klik di sini untuk mendaftar email.

Namun jika anda sudah mempunyai email langsung saja anda mendaftar ke Blogger.com . 
Blogger gratis loh, tanpa di pungut biaya apapun, namun banyak kekurangan pada platform blogger ini, seperti banyak peraturan yang harus di ikuti.

Namun jika anda membenci peraturan anda dapat menyewa hosting dan domain berbayar.

Langkah selanjutnya adalah anda harus membuat konten secara rutin minimal 1 konten perhari (konten adalah artikel atau dalam bentuk gambar, video, atau audio).

Update Postingan setiap hari dapat berdampak google menyayangi situs atau blog yang anda buat, dan itu sangat berpengaruh pada hasil pencarian di google.

Optimasi blog anda agar SEO, SEO itu ada 2 macam yaitu SEO on Page dan Of Page


Stelah itu anda tinggal bersantai dan posting rutin selama 2 - 3 bulan pertama, lalu daftwarkan blog anda pada Google Adsense, dijamin di terima dan jika traffik anda melebihi 1000UV/Day maka saya pastikan anda akan mendapatkan $100 dollar perbulannya.

Itulah cara saya mendapatkan uang dari blog dengan sangat mudah dan tidak perlu mengluarkan banyak waktu dan modal besar, cukup dengan keinginan yang kuat anda bisa menggapai semuanya.


EmoticonEmoticon