pekerjaan sampingan dengan menjadi blogger

Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan sampingan untuk uang tambahan saya sarankan untuk menjadi blogger, mengapa harus menjadi blogger ? dengan blogger anda bisa mendapatkan uang sampingan yang saya akui cukup besar dan akan menjadi terbalik, dengan maksud terbalik adalah pekerjaan sampingan anda suatu saat akan menjadi penghasilan utama anda, banyak loh yang kaya raya dari blogger, gak percaya ? 


Ini adalah blog indonesia yang berpenghasilan yang memang cukup fantastis yang pernah saya dengar :

1. Maxmanroe.com
Blog ini membahas seputar internet marketing, lalu Berapa sih penghasilan blog maxmanroe perbulannya ? Penghasilan Blog Maxmanroe perbulannua bisa sampai 50 Jt/ Bulannya. WOW fantastis bukan ? 

2. Bibeh.com
Blog ini membahas dominan pada tips, di lihat dari blog lainnya blog ini berpenghasilan hingga 30jt/bulannya. Apakah angka 30jt masih di bilang pekerjaan sampingan ? Yakin ? 

3. http://faisal-fachrureza.blogspot.co.id/
Blog tersebut berisi tentang Tips Cara dan tutorial, kabarnya blog berpenghasilan hingga 10jt/bulannya.

Dan mereka itu semua adalah blogger asli indonesia yang berpengasilan besar dari blog. Memang untuk menjadi blogger itu tidak instan, butuh keuletan, konsisten, dan tidak mudah menyerah. Jika itu semua ada dalam kreteria anda mari mulai pekerjaan sampingan dengan menjadi blogger dari sekarang dan meraup keuntungan di kemudian hari. Dan jika dirasa artikel di atas dirasa tidak cukup, mari baca Cara saya mendapatkan uang dari blog dengan mudah 

Happy Blogging


EmoticonEmoticon