Template SEO dan ringan untuk blogger

Template SEO - Pada postingan ini saya akan bagi bagi template gratis dan setara dengan template premium yang banyak di jual di google, Template SEO ini saya temukan dari blognya template favorit saya yaitu (sensor ah), saya sering bolak balik menunggu update templatenya setiap kali membuat blog.

Jujur, saya belum terlalu paham cara membuat template, untuk itu saya memanfaatkan yang ada untuk tampilan blog baru.

Oh iya, kecepatan template sangat berpengaruh loh buat SEO nya si blog juga visitor. Dengan loading / kecepatan blog yang lelet kebanyakan pengunjung pergi dan berganti ke blog lain yang lebih fast loading.

Untuk itu, buatlah template blog anda fast loading atau loadingnya cepet :D

Nah, sesuai dengan Topik kita kali ini saya akan membagikan Template SEO ringan untuk blog kalian, khususnya yang memakai platform blogger.

Baca Juga : Template Simple SEO dan Fast Loading Gratis

Yuk langsung saja ini Dia Template SEO Fast Loading persembahan TUSEOBI BLOG :



Untuk urusan DEMO TEMPLATE SEO ini, anda bisa lihat pada blog TUSEOBI ini, atau bisa juga lihat di blog ini >> INALABS

Untuk download Template SEO ini anda bisa klik disini >> DOWNLOAD TEMPLATE SEO 

Semoga blog anda berada di halaman 10 besar setelah menggunakan template ini gan, untuk urusan trafik rasakan 10 hari setelah ganti template, bahkan dalam waktu 4 hari :) jujur ada sedikit editan dalam Template SEO ini hehe, 

Baca Juga Ya : Kesalahan Strategi SEO para blogger pemula

Oke, sekian pembahasan dan download template SEO ini, silahkan berkomentar untuk info lebih lanjut atau jika ada kesalahan dan tidak tau cara untuk mengganti templatenya :) Terima kasih telah membaca Artikel Template SEO dan Ringan Untuk Blogger ini. Semoga Bermanfaat

Happy Blogging, TUSEOBI BLOG


EmoticonEmoticon