Template SEO gratis mirip Fasthink untuk blogger

Template Blogger - halo para blogger bertemu kembali dengan admin blog TUSEOBI, sebelumnya saya membahas Template SEO dan ringan untuk blogger , nah pada kesempatan ini juga saya akan membahas kembali seputar Template Blogger juga.

Apakah anda tau template Fasthink ? Yess, template Premium untuk Wordpress yang harganya itu $10.

Tapi apakah anda tertarik dengan tawaran saya memberikan Template SEO yang sangat mirip dengan Fasthink ? tampilan mirip dan rasanya juga mirip loh gais :*

Template untuk blogger ini saya temukan dari blog anu, blog anu yang anu anu banget pokonya hehe..

Oke langsung saja saya akan bagikan template SEO untuk blogger ini, dijamin visitor meledak ledak seperti bom sarinah deh hehe :)

Ini dia BLACK BLOGGER TEMPLATES desain template yang sangat mirip dengan fasthink yang akan saya bagikan secara cuma cuma untuk kalian :) silahkan di sedot dan tinggalkan komentar di bawah nanti oke :)


BLACK BLOGGER TEMPLATES FREE


 DEMO  -  DOWNLOAD  


Yang mau download template Premium tapi gratis ini silahkan, mumpung admin lagi baik hati bagi bagi template SEO ini hehehe..

Itu saja ya tulisan admin yang kurang menawan, jujur masih belajar menulis ya apa adanya aja yang kepikiran saya tulis, emang kadang kadang nyimbring -__-

Silahkan download Template SEO gratis mirip fasthink untuk blogger itum ingat untuk blogger bukan wordpress ye hehe

Happy Blogging. Admin TUSEOBI BLOG


EmoticonEmoticon