3 Template Simple Fast Loading dan SEO Friendly terbaru

Anda sedang mencari Template Gratisan namun bagus dan tentunya SEO untuk website atau blog anda ? Kalo begitu anda saat ini berada di blog yang tepat. Saya akan beri sedikit rekomendasi Template untuk blog anda yang tentunya sudah saya sortir terlebih dahulu dari segi SEO, Fast Loading, Minimalis, Hight CTR untuk Iklan anda, Renponsife, dan Juga Mobile Friendly dan tidak ketinggalan juga Gratisan Ya hehe, karena saya sangat paham benar Orang - orang indonesia itu sangat menyukai suatu hal yang berbau "Gratis" . Oke langsung saja di bawah ini ada beberapa template yang menurut saya cukup baik dan akan berdampak bagus untuk blog anda.
1. SEOMag Advanced Blogger Template

Seomag Blogger Template, SEO, SIMPLE, Fast Loading
Template blog yang satu ini adalah template Karya SEOMag, Menurut saya sih cukup bagus untuk tampilan Website atau blog anda, dengan Fast Loading dan SEO memungkinkan Blog anda berada di Page Pertama Google. Untuk Download dan Demo ada di bawah ini :
DEMO - DOWNLOAD <



2. Minima Colored Responsive Template By Arlina Design

Template Blogger By Arlina Design Super SEO dan Ringan
Minima Colored Responsive Template, Template ini adalah salah satu karya dari Arlina Design, Dengan tampilan yang sangat keren dan menarik dan di tambah Fast Loading dan tentunya SEO Friendly memungkinkan blog anda menjadi sedikit lebih bagus gais :) .Untuk download Template dan Demonya ada di bawah ya.

DEMO - DOWNLOAD <

3. Tesis New 2014 SEO Friendly

Seo Tesis Template Blog Paling SEO dan Minimalis

Tesis New 2014 adalah Template hasil rancangan dari CB Blogger, Template ini sangat minimalis dan Fast Loading dan bagus untuk blog Niche blog yang membahas seputar blogging dan info gadget gan. Untuk Demo dan Download ada di bawah ya.

DEMO - DOWNLOAD <

Itulah 3 Template Blog Rekomendasi dari saya, yang menurut saya Bagus, Tampilan minimalis, Seo Friendly, Mobile Friendly, dan Fast Loading. Ingat !! itu hanya sekedar rekomendasi Template Blogger ya ? hehe. Sekian Post dari TUSEOBI semoga artikel ini bermanfaat :) Silahkan Berkomentar dengan relavan.


EmoticonEmoticon