7 Alasan Strategi SEO Anda Gagal dan segera lakukan ini

Kebanyakan kampanye SEO ditakdirkan untuk gagal karena harapan yang terlalu tinggi, anggaran terlalu rendah, keputusan dibuat berdasarkan asumsi, bukan data dan harapan pelanggan yang disalahpahami.
 Strategi seo yang gagal
Apakah Anda sedang mengelola kampanye sendiri, atau Anda sudah menyewa sebuah SEOprofesional, 7 pertanyaan ini untuk menentukan apakah promosi Anda di jalur yang benar.

1. Apakah anda Memiliki Tujuan Realistis Yang di Tetapkan?

Menetapkan tujuan realistis untuk kampanye SEO Anda, seperti mendominasi Google dan Bing untuk setiap produk atau layanan yang Anda tawarkan langsung dari pintu gerbang, akan paling selalu menghasilkan kegagalan. Sebaliknya, menetapkan tujuan yang realistis untuk kampanye dan meraih kesuksesan secara bertahap. Sebagai contoh, sebagian besar bisnis menawarkan beberapa produk atau layanan. Jika bisnis Anda termasuk dalam kategori ini, dapat menjadi sesuatu yang membingungkan untuk mencapai peringkat atas untuk semua yang Anda tawarkan. Dengan strategi tambahan, Anda dapat mengoptimalkan untuk satu produk atau layanan, dan setelah Anda mencapai sukses, pindah ke produk berikutnya atau jasa dan sebagainya.

Juga, perlu diingat bahwa strategi SEOyang sukses dapat dianggap sebagai gagal hanya karena gol yang begitu benar-benar realistis.

2. Apakah Anda Memiliki Kerangka Waktu Realistis dan Anggaran?

Kebanyakan bisnis tidak memiliki kerangka waktu yang realistis atau anggaran untuk kampanye SEO mereka. Mereka menginginkan hasil segera, dan pada saat yang sama, hanya bersedia untuk membuat investasi minimal. Konsultasikan dengan SEO profesional dan menentukan apa kerangka waktu yang realistis dan anggaran akan untuk jenis bisnis Anda. Industri Anda lebih kompetitif, anggaran jangka waktu yang lebih besar dan lebih besar Anda harus berharap. Jika Anda pergi ke sebuah kampanye SEO dengan jangka waktu pendek dan keengganan untuk membuat investasi yang diperlukan, kemungkinan besar akan gagal karena Anda tidak memberikan SEO Anda profesional waktu yang diperlukan untuk menguji dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk kampanye jangka panjang yang sukses.

3. Apakah Anda Memilih Kata Kunci Yang Tepat Untuk Artikel Anda?

Mengoptimalkan kata kunci yang salah adalah umum dan sering menjadi penyebab kegagalan kampanye SEO. Idealnya, Anda sudah menyewa agen atau profesional untuk mengelola kampanye dan mereka telah memilih kata kunci yang tepat setelah melakukan penelitian kata kunci yang luas. Namun, jika Anda memilih kata kunci Anda sendiri berdasarkan apa yang Anda "berpikir" pelanggan mencari anda, tanpa verifikasi dengan data yang nyata, itu sangat mungkin bahwa kampanye tidak menggunakan kata kunci yang tepat.

Menganalisa data kata kunci menggunakan alat penelitian kata kunci terkemuka dan melihat apa kata kunci Anda (sukses) pesaing gunakan, untuk memastikan Anda mengoptimalkan kata kunci yang tepat.

4. Apakah KampanyeKampanye AndaMenyampaikan Lalu Lintas yang Tepat?

Jika Anda telah gagal untuk memilih kata kunci yang tepat, maka Anda baik tidak memberikan cukup lalu lintas ke situs Anda, atau tidak memberikan lalu lintas yang tepat atau kombinasi keduanya. Sebuah tes mengendus cepat untuk menentukan apakah promosi Anda memberikan lalu lintas yang tepat adalah dengan melihat tingkat bouncing situs Anda untuk lalu lintas pencarian organik. Jika Anda melihat tingkat bouncing yang tinggi bagi pengunjung pencarian organik, maka apa yang mereka cari tidak konsisten dengan apa yang mereka temukan di website Anda. Sangat penting untuk membedakan tingkat bouncing pengunjung organik dari jenis lain pengunjung (yaitu, kunjungan langsung, kunjungan rujukan, dll) sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan lalu lintas pencarian organik Anda secara khusus. Jika Anda memiliki tingkat bouncing yang tinggi untuk semua jenis pengunjung, ini berarti Anda mungkin memiliki masalah yang lebih besar untuk mengatasi, seperti website Anda.

5. Apakah Anda Memiliki Website Profesional?

Sebuah kampanye SEO yang sukses dimulai dengan sebuah website profesional yang bergerak pada saat pengunjung berdatangan. Keterlibatan pengunjung sangat penting untuk keberhasilan kampanye, karena keterlibatan akhirnya menghasilkan konversi, yang adalah bagaimana kebanyakan bisnis mengukur keberhasilan kampanye ini. Kurangnya website profesional mendiskreditkan merek Anda dan oleh karena itu mengurangi keterlibatan dan konversi.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk meminta ketika mengevaluasi situs web Anda:

1. Apakah itu usang?
2. Apakah profesional yang dirancang?
3. Apakah ia memiliki struktur navigasi intuitif?
4. Apakah itu di desktop, tablet dan smartphone perangkat user-friendly?
5. Apakah Anda menerima umpan balik positif atau negatif tentang hal itu dari pelanggan yang sudah ada?

6. Apakah Anda Menulis Konten Untuk pengunjung ?

Kurangnya keterlibatan pengunjung dan kurangnya dihasilkan dari konversi juga dapat dikaitkan dengan menyediakan konten yang gagal untuk menjawab pertanyaan calon pelanggan. Jangan menulis konten hanya untuk menarik mesin pencari. Memiliki strategi konten di tempat yang menjawab pertanyaan dan alamat menyangkut pelanggan Anda biasanya memiliki. Calon pelanggan akan menghargai ini dan jauh lebih mungkin untuk menjadi pelanggan yang membayar akibatnya.

7. Apakah Pelacakan Data dan Pembuatan Anda Perbaikan?
Pelacakan data dan membuat perbaikan yang diperlukan sangat penting untuk strategi SEO jangka panjang yang sukses. Ini sering dapat mengakibatkan tweak kecil yang membantu meningkatkan kampanye dari waktu ke waktu atau penyesuaian yang signifikan seperti pembenahan strategi konten keseluruhan atau bahkan mendesain ulang situs web.

Ini adalah kesalahan untuk hanya mengukur hasil dari strategi SEO berdasarkan pada satu titik data, seperti peringkat atau panggilan telepon. Anda harus melihat semua data kolektif dan memahami bagaimana peringkat berkontribusi lalu lintas dan bagaimana lalu lintas yang memberikan kontribusi untuk konversi. Jika Anda melihat semua titik data sebagai sistem bekerja sama, lebih mudah untuk menemukan dan memperbaiki kekurangan. Sebagai contoh, jika peringkat dan lalu lintas yang baik, tetapi konversi kurang, ini bisa disebabkan oleh pilihan kata kunci yang buruk, sebuah situs web yang dirancang buruk atau beberapa faktor lain yang bisa mengubah seluruh kulit kampanye jika ditangani.

Kesimpulan

Kebanyakan kampanye SEO ditakdirkan untuk gagal, tapi Anda tidak harus. Jika Anda menjawab "tidak" untuk semua pertanyaan ini, Anda sekarang tahu di mana kampanye kurang dan di mana untuk fokus pada membuat perubahan.


EmoticonEmoticon