cara agar blog berada pada peringkat pertama Google

Mengoptimalkan halaman atau artikel di website Anda dan belajar bagaimana cara agar blog berada pada peringkat pertama di halaman Google adalah cukup lurus ke depan. Anda mungkin menyewa Jasa Ahli SEO untuk fine tune pekerjaan Anda ke trek, tapi siapa pun bisa melakukan pekerjaan yang paling penting diri mereka sendiri.

Jika Anda ingin konten anda tampil di halaman 1 Google, itu tidak mungkin terjadi kecuali situs Anda dioptimalkan untuk faktor peringkat mesin pencari Google.
 Peringkat pertama google
Top On Page Faktor Utama untuk Blog anda berada di peringkat  Pertama Google

Tutorial ini tidak menjamin Anda berada di peringkat pertama Google, atau mesin pencari lainnya. Tetapi tidak memberitahu Anda apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menjadi dalam menjalankan.

Orang-orang mencari informasi yang relevan, disajikan dengan baik. Jika Anda ingin peringkat pertama, baik dalam mata Google dan di mata pengunjung website Anda, Untuk itu mari kita ikuti langkah-langkah sederhana dari saya.

Mari kita mulai di bagian atas setiap halaman di situs Web Anda dan bekerja dengan cara kami di bawah ini :

Mengoptimalkan URL Website Anda

Nama domain Anda harus pendek dan mudah di ingat. Hal ini juga membantu jika Anda dapat menjaga produk Anda, pos atau layanan URL pendek juga.

Tips optimasi web

Namun, sementara itu pemasaran yang baik untuk memiliki nama domain pendek, itu tidak penting. Contohnya www.maxmanroe.com tidak pendek. Namuni itu adalah situs tentang berbagi tips internet marketing.

Lebih penting lagi, mesin pencari dan pengunjung akan menemukan menggunakan situs Anda lebih mudah ketika Anda menggunakan URL yang akurat menjelaskan konten halaman. Kita berbicara tentang kata kunci. Kata-kata yang jelas dan sangat spesifik menjelaskan apa yang Anda lakukan.

Sebagai contoh: jauh lebih baik untuk kedua pengunjung dan Google dalam memahami isi halaman Anda dari,

Siap untuk pembunuh kunci rahasia yang bebas dan tidak memerlukan software yang rumit? Meminta teman-teman Anda apa yang mereka akan ketik ke Google jika mereka mencari 'Blank'.

Saya mencoba ini pada rekansaya sepanjang waktu dan aku pergi dengan beberapa kata kunci pembunuh. Kadang-kadang solusi pada Cara mendapatkan pada halaman pertama dari Google dan mesin pencari lainnya adalah oh, begitu sederhana.

URL sangat penting untuk kampanye SEO Anda. Pastikan untuk menggunakan URL yang membuatnya mudah bagi Google untuk mengindeks situs Anda. Itu berarti tidak pergi menempatkan dalam strip, titik dan simbol lainnya di URL Anda di mana mereka tidak perlu. Google tidak dapat membaca.

Jadi, Anda dapat membuatnya mudah bagi Google dengan menggunakan frase yang paling umum dan bahasa dasar.

Jika Anda tidak memiliki Domain, Anda dapat mencari nama domain yang besar di Vidahost. Saya menggunakan Vidahost dan menemukan mereka sangat baik.

Apakah saya harus menggunakan .com, .net. atau beberapa variasi lainnya?

Faktor yang perlu dipertimbangkan: Apakah bisnis Anda mencoba untuk menarik pasar lokal?

Jika Anda berada di permainan real estate dan target pemirsa Anda di Australia, masuk akal untuk pergi dengan .com.au. Jika Anda memiliki situs yang menjual produk-produk digital yang bisa didownload, maka mungkin .com adalah pilihan yang lebih baik karena akan menangkap khalayak yang lebih luas.

Sisi lain adalah bahwa menggunakan .com juga akan meningkatkan persaingan Anda. Tidak apa-apa. Kita dapat menemukan cara lain untuk melompati pesaing Anda di mesin pencari utama dan kami masih bisa mendarat halaman 1 di Google.

Jangan Jatuh suka membaca? Menonton Pertama Google Ranking in Action


mengoptimalkan Meta Tag

Mengoptimalkan meta tagIni adalah referensi untuk judul halaman Anda. Tag judul memberitahu Google dalam beberapa kata apa halaman Anda adalah tentang. Jika Anda tidak memberi tahu Google, akan menebak.

Hal pertama dan paling penting

Anda tidak ingin Google untuk menebak.

Ini harus di suatu tempat di dekat bagian atas dari kode halaman Anda dan ada secara default di kebanyakan platform (WordPress, Magento, Joomla. Prestashop, dll). Google dan mesin pencari lainnya ingin melihat struktur judul yang konsisten dari atas ke bawah. Lebih di bawah ini.

Tag judul seharusnya hanya digunakan sekali pada setiap halaman untuk hasil terbaik. Hal ini dapat berbeda dari Anda H1 Headline, jika situs Anda menyediakan bagian terpisah untuk judul - yang kebanyakan platform lakukan.


Jika Anda tidak memberikan Judul, Google akan memutuskan pada judul untuk Anda. Anda tidak ingin itu.
Judul halaman yang paling efektif adalah sekitar 30-65 karakter, termasuk spasi. Jauhkan judul Anda ringkas dan pastikan mereka berisi kata kunci terbaik Anda. Setiap halaman harus memiliki judul eksklusif sendiri.

Google menampilkan banyak karakter karena dapat masuk ke dalam elemen blok itu 512px lebar dan tidak melebihi 1 baris teks. Jadi tidak ada sosok emas ketika datang ke jumlah karakter judul Anda akan ditampilkan.

Pada akhirnya, hanya karakter dan kata-kata yang Anda gunakan akan menentukan apakah judul halaman seluruh Anda akan terlihat dalam pencarian potongan Google. Google digunakan untuk menghitung 70 karakter dalam judul - tapi itu berubah di 2011/2012.

Jika Anda ingin memastikan tag judul lengkap Anda menunjukkan di halaman hasil mesin pencari Google, tetap tidak lebih dari 65 karakter.

Judul tag adalah penting untuk SEO. Mereka adalah yang paling penting elemen tunggal di tempat di mana untuk menempatkan kata kunci. Selain hanya menjelaskan halaman, apa yang tag judul menyediakan? Tiga manfaat penting:

Mereka menyediakan deskripsi singkat dari halaman (65 karakter) untuk pengguna dan robot
Mendidih pikiran ke esensinya memberikan kata kunci-kaya konten, yang sangat bagus untuk mesin pencari untuk mengklasifikasikan konten
Mereka menyediakan judul nyaman untuk menggambarkan halaman ketika muncul pada halaman hasil pencarian

optimasi  Meta Description

Meta Description tidak muncul pada halaman Anda. Tampaknya dalam kode sumber dan Google membacanya untuk memutuskan apa situs Anda atau artikel adalah tentang.

menggunakan kata kunci untuk mengoptimalkan halaman Anda

Meta deskripsi berguna karena mereka sering mendikte bagaimana halaman Anda akan ditampilkan dalam hasil pencarian. Untuk efektivitas optimal, deskripsi meta harus 70-160 karakter.

Deskripsi meta Anda harus ringkas dan berisi kata kunci terbaik Anda atau sinonim yang jelas terkait. Hal ini juga harus mencakup panggilan untuk bertindak. Jika Anda ingin orang untuk klik pada halaman Anda dalam hasil pencarian Google, mengatakan begitu!

Gunakan panggilan untuk Aksi

"Klik di sini untuk ...." Baik-baik saja untuk menggunakan dan sebagainya adalah, "Bertindak sekarang dan mendapatkan ...", atau, "Orde murah ...." Atau, "Baca artikel tentang kami ...."

Pastikan setiap halaman situs Web Anda memiliki  meta deskripsi sendiri untuk menghindari duplikat konten. Google tidak akan menghukum Anda untuk duplikat konten digunakan dalam Meta Description.

Namun, jika Anda memiliki duplikat konten maka Google akan memutuskan untuk Anda yang halaman untuk menunjukkan untuk topik tertentu. Sekali lagi, Anda tidak ingin Google penentuan apa yang akan muncul dalam hasil pencarian.

Untuk judul situs atau deskripsi, cukup gunakan tombol kanan mouse Anda, pilih Source (atau Source Code) dan kemudian tekan kontrol F ". Ketik kata, "title" dalam pencarian yang muncul di bagian bawah browser Anda dan akan membawa Anda ke tag judul pada halaman tersebut.

menemukan baik keyword H1 Headline

Ini adalah judul artikel Anda seperti yang muncul pada halaman web Anda. Ini mungkin berbeda dari judul Anda berharap untuk peringkat halaman 1 dari Google untuk dan yang tersimpan dalam kode sumber Anda.

optimasi halaman web

Namun, jika Anda belum diisi di bagian tag judul (Judul Meta) maka ini adalah sering Judul bahwa Google akan memberikan artikel Anda dalam hasil pencarian.

Jika Anda telah menggunakan tag judul yang terpisah untuk tujuan hasil pencarian, Anda memiliki beberapa fleksibilitas di sini untuk meningkatkan panjang artikel Anda atau menggunakan variasi halus dari kata kunci atau ekspresi kunci Anda ingin peringkat untuk.

Tag H1 memberitahu Google apa yang penting tentang halaman Anda. Mereka cadangan Judul tag. Anda memiliki sejumlah 'H' (Pos) pilihan dalam halaman web Anda (H1, H2, H3). Dalam dunia yang ideal, Anda ingin ini muncul dalam urutan.

Batas H1 dan hanya menggunakannya sekali di situs Anda. H2 untuk sub judul utama dan H3 untuk kategori umum sub judul. Sebagai contoh:

<H1> Murah Kertas Klip </ H1>
<H2> Cara Membeli kami DISKON Kertas Klip </ H2>
<H3> Lihat jangkauan kami murah Emas dan Perak Kertas Klip </ H3>

Hal yang perlu diingat

Pentingnya sebuah H1 Tag: H1 adalah tag yang paling penting dan tidak boleh melewatkan pada halaman. Cari laba-laba memperhatikan kata-kata yang digunakan dalam H1 tag seperti itu harus berisi deskripsi dasar dari konten halaman, seperti halaman <title> tidak.

Relevansi: Search engine spider memeriksa relevansi tag header dengan isi yang terkait dengan itu. Keyword Konsistensi: The spider mesin pencari memeriksa konsistensi kunci antara tag header dan bagian lain halaman.

Pengalaman Pengguna yang lebih baik: tag Heading memberikan pengguna gagasan yang jelas tentang apa isi halaman sekitar. Search engine memberikan banyak pentingnya user-pengalaman di situs, berarti kehadiran pos tag menjadi komponen penting dari SEO.

Kata kunci dan Alt Tag

Kata kunci adalah kata-kata dan kalimat yang memberikan pengguna dan mesin pencari dengan tujuan yang tepat dari situs Anda. Dalam dunia pemasaran web, mereka juga bisa ekor panjang atau ekor pendek.

kata kunci dan atribut gambar

Sebuah contoh dari kata kunci ekor pendek mungkin, "klip kertas". Jika halaman Anda berbicara tentang klip kertas, Anda ingin memastikan kata ini muncul pada halaman Anda - di moderasi. Empat kali mungkin cukup jika artikel Anda adalah 500-750 kata.

"Kertas Klip" mungkin juga sangat kompetitif, dan sebagainya, kecuali situs Anda benar-benar disebut, "www.paperclip.com" Anda mungkin ingin untuk membangun halaman Anda menggunakan kata kunci ekor panjang.

Kata kunci ekor panjang adalah kalimat lagi dan sering lebih mudah untuk menentukan peringkat halaman 1 dari Google untuk di awal. Mereka adalah kalimat atau ungkapan yang pengguna mungkin ketik ke mesin pencari. "Beli klip kertas murah dari Cina". "Klip kertas murah yang terbuat dari emas".

Keindahan kata kunci ekor panjang adalah bahwa mereka lebih mudah untuk menentukan peringkat untuk di awal-awal. Mereka membangun otoritas, jika digunakan pada semua halaman yang relevan dari situs Anda, sehingga suatu hari Anda mungkin hanya peringkat di halaman pertama Google untuk, "Paper Clip" itu sendiri!

Dalam pasar yang sangat kompetitif mungkin perlu untuk memiliki kalimat lebih lama seperti, "Di mana saya bisa membeli klip murah kertas Afrika". Tentu saja, ada lebih sedikit pengguna mengetik ini, tapi ini biasanya cara terbaik untuk mulai otoritas bangunan di niche Anda.

Anda dapat memeriksa penggunaan kata kunci umum dengan membuka account Google Adsense dan menggunakan alat kata kunci bebas mereka. Anda juga dapat memeriksa pencarian serupa (terkait) fitur yang muncul di bagian bawah halaman pencarian Google untuk penelitian peluang kata kunci.

Jika Anda benar-benar ingin menyederhanakan hal-hal, hanya melihat di iklan dan ekspresi mereka gunakan. Mereka membayar uang besar untuk iklan tersebut dan telah melakukan penelitian mereka pada apa yang mendapatkan klik. Bisnis besar Terima kasih untuk memberikan kami informasi yang kita butuhkan!

Batasi sasaran Kata kunci Anda.
 Sasaran kata kunci
Anda ingin kata kunci menaburkan secara alami melalui pengenalan keluar dan tubuh artikel Anda.

Setiap halaman di situs Anda harus dioptimalkan menggunakan kata kunci atau frase tunggal. Jadi, jangan coba-coba dan peringkat untuk "Paper Clip Pertanian", Alat Tulis Kantor "," Kantor Supplies "semua pada satu halaman. Menggunakan ekspresi ini hanya untuk cadangan Gig utama Anda - murah Paper Clips.

Ini akan menghindari menipiskan usaha Anda. Terlalu banyak hal yang berulang mungkin berarti bahwa Google tidak tahu apa yang harus peringkat Anda dalam hasil pencarian. Pergi untuk satu ekor panjang dan mungkin dua kata kunci ekor pendek pada suatu waktu. Semua ekspresi atau sinonim lainnya adalah mereka untuk mendukung Anda.

Sebagai contoh, artikel yang Anda baca sekarang dioptimalkan untuk "tips optimasi website" dan "halaman 1 dari Google". Ini adalah kedua ridiculously kompetitif, kata kunci ekor pendek dan jadi saya juga telah menambahkan dua ekspresi kata kunci ekor panjang. Apakah Anda tahu apa yang mereka dan di mana mereka berada?

tips optimasi web untuk gambar Anda Alt Tag dan Atribut Gambar

Tag alt mirip dengan tag judul dan tag deskripsi - dan ada dua dari mereka. Mereka membantu Google untuk memahami gambar Anda. Menggunakannya pada setiap gambar dan membuat mereka semua berbeda.

mengoptimalkan gambar Anda

Lebih penting lagi, pastikan mereka berhubungan dengan artikel Anda atau produk dan bahwa mereka membangun frase kata kunci utama Anda.

Misalnya, "Paper Clip" adalah tag alt yang sesuai (atribut) jika foto Anda sebenarnya adalah foto dari klip kertas. "Kertas Terjangkau Klip" mungkin tag yang baik untuk digunakan dengan tag gambar judul Anda.

Atribut gambar juga membuat situs Anda lebih user friendly. Mereka yang gangguan penglihatan dan mereka yang memiliki gambar dimatikan (dalam upaya untuk memblokir iklan) masih bisa mengikuti bersama dengan mendengar atribut teks gambar atau melihatnya muncul pada halaman.

Anda juga lebih mungkin untuk memiliki gambar Anda muncul di hasil pencarian gambar Google - bonus bagus, terutama jika Anda mencoba untuk mencambuk produk yang banding utama adalah visual. Perhiasan datang ke pikiran.

Link Internal

Link internal adalah link pada halaman ini yang mengarah ke informasi lain di situs ini. Mereka adalah backlink mengatakan Google bahwa Anda memiliki informasi penting lainnya dan bahwa ia harus pergi dan melihat.

Bagaimana membangun backlnks untuk website real freal

Jenis ini link yang berguna untuk tiga alasan:

Mereka memungkinkan pengguna untuk menavigasi situs web.Mereka membantu membangun hirarki informasi untuk website.Mereka membantu penyebaran link juice (listrik Peringkat) sekitar situs.Siapapun yang telah belajar Cara mendapatkan pada halaman pertama dari Google telah belajar pelajaran ini: Internal linking membantu meletakkan dasar dari semua usaha SEO Anda.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan ke mesin yang halaman konten adalah prioritas tertinggi pencarian, serta halaman yang tematis terkait satu sama lain.

Sinyal-sinyal ini sangat membantu untuk mesin nilai ascribing dan makna pencarian ke halaman Anda, dan jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mengelola sinyal-sinyal melalui internal linking strategis, Anda akan pada belas kasihan dari penghakiman panggilan mesin pencari '.

Dalam waktu yang terbatas itu Google menghabiskan di situs Anda, hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk itu menjadi bingung tentang di mana Anda ingin menjadi peringkat dan halaman mana yang prioritas tinggi.

Dalam hal ini, saya ingin beberapa saya halaman terkait (tapi kurang penting) lainnya untuk menunjuk ke satu ini. Saya juga ingin satu ini untuk link ke halaman saya tentang rencana dan harga untuk usaha kecil karena itu relevan dengan artikel ini dan itu halaman saya ingin klien saya untuk mengunjungi jika mereka berencana untuk menggunakan layanan SEO Mallee Blue.

Apakah Anda menyukai cara saya melakukannya? Hindari internal menghubungkan buatan. Bertujuan untuk pendekatan alami yang tidak brengsek pembaca Anda tentang. Google adalah bukan satu-satunya peringkat halaman Anda. Anda juga ingin pengunjung Anda untuk menempatkan Anda pada halaman 1 dari algoritma Google internal mereka!

Link Outbound
gambaran outbound linkMeskipun mungkin tampak aneh, Google bertindak positif terhadap link eksternal yang mengarah ke situs otoritatif dalam sebuah artikel. Pilih situs Anda dengan hati-hati. Gunakan hemat.

mengoptimalkan link internal Anda
Link internal pada blog

Google akhirnya ingin para penggunanya untuk menemukan apa yang mereka cari, sehingga ketika Anda link ke situs otoritatif dan relevan lainnya, Anda menyediakan layanan besar kepada pengguna Google. Hal ini membuat website Anda sumber daya lebih berharga.

Mengingat apa yang kita ketahui tentang Google, akan masuk akal bahwa Anda mungkin dapat meningkatkan otoritas situs Anda dan relevansi-dua faktor yang sangat penting dirasakan untuk mendapatkan peringkat pada pencarian mesin-dengan menghubungkan ke situs-situs otoritas tinggi dan situs yang relevan.

Sampah masuk sampah keluar (Spam)

Jika situs Anda link ke sampah, tidak akan orang berpikir situs Anda adalah sampah juga? Itu sebabnya koleksi link dan skema link timbal balik adalah ide yang buruk. Situs yang link ke sumber jelek menunjukkan kepada dunia bahwa mereka tidak peduli apa yang mereka katakan atau merekomendasikan.

Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian, termasuk spam yang kata kunci dan spam link. Tidak heran Google dan mesin pencari lainnya menghapus atau peringkat bawah seperti "spam" situs.

Dengan menghubungkan ke sumber daya berkualitas yang membantu pengunjung Anda, Anda dapat meningkatkan reputasi Anda dengan pengunjung nyata. Yang pada akhirnya mengarah pada inbound link, dan tingkat respons yang lebih tinggi.

Dengan informasi yang baik dan pilihan baik dari link keluar, pengunjung bahkan dapat bookmark situs Anda dan menggunakannya sebagai titik melompat. Orang-orang seperti informasi yang diperkuat oleh sumber lain, dan mereka suka situs web yang membantu mereka belajar lebih banyak tentang topik yang menarik.

Jangan Link stinge

"Tapi tidak saya butuhkan untuk menghemat peringkat halaman saya?" Meminta kikir Link. Tidak, Anda tidak. Ada banyak faktor yang mempengaruhi peringkat pencarian, termasuk relevansi, dan reputasi situs Anda.

Untuk detail lebih lanjut tentang page rank kita lihat artikel ini.

Kadang-kadang Anda harus memberikan Page Rank untuk meningkatkan reputasi Anda dan membuat situs Anda lebih berharga sehingga terakumulasi lebih link. Dalam waktu Anda mungkin berakhir dengan Page Rank yang lebih tinggi daripada jika Anda mencoba untuk menimbun semua link tersebut.

Setiap kali Anda menggunakan istilah yang audiens Anda mungkin tidak mengerti, mempertimbangkan menghubungkan ke definisi otoritatif. Mencari definisi terbaik yang tersedia.

Berikut adalah beberapa saran untuk membuat link keluar:

Link ke halaman yang benar-benar menambah nilai dan menutupi topik yang benar-benar baik.Link ke blog memiliki PR yang baik atau blog sukses.Link ke orang lain dalam niche Anda dan membuat jaringan yang berharga.Menjaga mereka nofollow di sebagian besar kesempatanSatu hal lagi. Orang berdebat apakah link tersebut harus terbuka di jendela baru atau tidak. Saya ingin mereka. Saya tidak ingin kehilangan tempat saya di halaman dengan mengklik link eksternal. Saya ingin membuka sehingga saya bisa membacanya nanti. Beberapa menggunakan klik kanan mouse untuk mencapai hal ini. Anda menjadi hakim.


meningkatkan hasil google dengan kecepatan loading website

Google memberikan bantuan untuk website cepat. Jika Anda ingin mendapatkan halaman 1 hasil daftar mesin pencari Google, membuat website Anda secepat mungkin tanpa mengorbankan kualitas situs dan nilai.

Terindex dengan cepat dan menduduki peringkat pertama google

Anda dapat memeriksa kecepatan website atau halaman menggunakan Pingdom

Pengunjung situs cenderung lebih peduli kecepatan dari semua lonceng dan peluit kita ingin menambahkan ke website kami. Selain itu, waktu loading halaman menjadi faktor yang lebih penting ketika datang ke peringkat mesin pencari.


Google mengukur situs Anda menggunakan metrik aa disebut Page Speed ​​Score. Ini memiliki kisaran antara 0-100 poin. Semakin baik sebuah situs melakukan, semakin tinggi skor yang diterimanya; Google menganggap situs untuk tampil baik jika memiliki skor 85 atau di atas.

Di bawah 2 detik adalah apa yang harus Anda bertujuan untuk. Tapi, jangan panik tentang itu. Saya membuat jumlah rapi dalam sebuah situs e-commerce yang digunakan untuk mengambil 5 detik untuk memuat. Ini bukan satu-satunya hal yang penting - tetapi tidak peduli. Terutama jika Anda ingin mendapatkan situs Anda pada halaman 1 dari daftar pencarian Google.

Bagaimana saya bisa mempercepatnya?

Selain audit kecepatan situs, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan sendiri.

Dapatkan tuan rumah yang baik.Menjaga ukuran gambar kecilHindari menghubungkan dan tergantung pada feed eksternal di mana mungkin.Hindari lonceng dan peluit dan bergerak doo-dats, dan plugin konyol, komidi putar dan potongan lain yang tidak melayani tujuan yang berharga. Apakah situs Anda benar-benar membutuhkan peta cuaca hidup dan 60 rekening sosial dengan pakan hidup? Anda mungkin ingin juga berpikir ulang kembung kampanye iklan Google Anda.

Peta Situs (Sitemap)
 Peta situs di webmaster tools
Ingat, Anda mengoptimalkan halaman Anda yang akan dicari oleh robot dan robot makan Sitemaps untuk sarapan. Jadi, sitemap Anda perlu hadir, dibaca dan merangkak-mampu. Jika tidak, maka Anda tidak akan terlihat pada halaman pertama dari apa pun.
Sitemaps adalah daftar semua orang kaya URL kata kunci Anda telah menciptakan. Mereka juga mengandung informasi berharga tentang judul situs Anda dan berat pentingnya setiap jenis halaman harus memiliki di situs Anda.

Kebanyakan platform memiliki generator Sitemaps (Prestashop, Wordpress, Joomla, dll). Jika Anda tidak memiliki satu, Anda dapat membuat Anda sendiri di sini.

Ada dua jenis peta situs. xml dan html. Anda ingin kedua. Google menggunakan xml dan Bing dan yahoo masih mendukung sitemap.html. Pengunjung situs juga menggunakan peta html Anda.

Ada banyak tips optimasi web dan trik yang membantu dalam mengoptimalkan sebuah situs, tetapi salah satu dari mereka, pentingnya yang kadang-kadang diremehkan adalah peta situs.

Peta Situs, seperti namanya, hanya peta situs Anda - yaitu pada satu halaman Anda menunjukkan struktur situs Anda, bagian, yang hubungan antara mereka, dll Sitemaps membuat navigasi situs Anda lebih mudah dan memiliki update sitemap di situs Anda adalah baik baik untuk pengguna Anda dan untuk mesin pencari.

Peta Situs adalah cara penting komunikasi dengan mesin pencari. Sementara di robots.txt Anda memberitahu mesin pencari yang bagian dari situs Anda untuk mengecualikan dari pengindeksan, Peta situs Anda, Anda memberitahu mesin pencari di mana Anda ingin mereka untuk pergi.

Peta Situs tidak hal yang baru. Mereka selalu menjadi bagian dari praktek desain web terbaik tetapi dengan penerapan Sitemaps oleh mesin pencari, sekarang mereka menjadi lebih penting daripada sebelumnya.

By the way, meskipun apa yang orang lain mungkin akan memberitahu Anda. Saya memberitahu Anda bahwa Anda tidak perlu repot-repot tentang menambahkan sitemapAnda ke alat-alat Webmaster Google atau Bing. Jika Anda memiliki konten yang layak, mereka akan merasa cukup cepat.

Dan, jika Anda telah menyelesaikan website mudah daftar tips optimasi di atas, Anda mungkin melihat artikel Anda atau produk peringkat pada halaman pertama dari Google lebih cepat dari yang Anda pikirkan.


EmoticonEmoticon