Keuntunan menggunakan platform blogspot / blogger

Platfrom Blogger / Blogspot : Image dari kangartha.com

Blogspot atau yang biasa di sebut blogger adalah salah satu media untuk menulis sebuah konten untuk di publikasikan ke Search Engine seperti Google, bing, Yahoo dan lainnya. Ada banyak sekali keuntungan kita sebagai pengguna Platfrom Blogspot, selain gratis tanpa keluar biaya sedikitpun kita dapat menikmati fasilitas yang waw dan sangat praktis. Apa sajakah di antaranya ?

Ada banyak sekali keuntungan kita sebagai publisher yang menggunakan jasa blogger sebagai sarana untuk membuat konten dan menyimpan konten. Ini adalah beberapa keuntungan menggunakan platfrom Blogger :

1. Gratis
Dewasa ini banyak sekali penulis lebih memilih blogger karena gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk membeli Domain dan Hosting, dengan begitu penulis tidak perlu risau memikirkan tagihan dari tempat membeli hosting

2. Tangguh
Blogspot terkenal dengan ketangguhannya melayani ribuan visitor sekaligus dalam sehari, berbeda dengan jika membeli misalnya Shared Hosting yang menurut saya hanya dapat menampung visitor kurang dari 10K / harinya. Berbeda dengan blogspot, blogspot dapat menamping lebih dari 1 M Visitor setiap hari tanpa down dan tetap lancar jaya. Jika di artikan Blogspot ini mirip seperti VPS bersama. hehe

3. Tidak perlu Plugin
Mungkin pembuat blogspot (ada yang tau siapa pemiliknya?Silahkan komen, saya lupa), sengaja mendesain se simple mungkin layananya agar pelanggan tetap nyaman tanpa pasang ini itu lagi, semua sudah terpasang secara otomatis.

4. Mudah mendaftar Adsense
Mengapa saya mengatakan Mudah Mendaftar Adsense ? , Kerja sama yang dijalin antara Blogger dan Google Adsense terjalin sangat baik, sampai sampai pendaftaranya saja dilakukan dalam Blogspotnya langsung.

5. Silahkan Tambahkan lewat email admin di Contact :)
Itulah beberapa keuntungan kita menggunakan platform blogspot, tetap bangga menggunakan blogger oke :)


EmoticonEmoticon