Template simple high CTR gratis untuk blogger

Tuseobi Template - senang sekali kali ini saya sebagai pengurus blog ini bisa posting kembali, dalam posting ini saya akan bagi bagi gratisan namun barang cukup berkualitas baik, dalam sebuah blog template adalah bagian yang sangat penting, jika template kurang responsif, Fast Loading atau SEO otomatis pengunjung pun sedikit dan lalu lintas terhadap blog anda juga sangat minim, untuk itu ijinkan saya untuk membagikan template gratis, simple dan high CTR untuk blogger dan template ini sangat cocok bagi anda yang bermain Adsense.

Template ini sebelumnya saya ambil dari blog sebelah dan di modifikasi kembali agar lebih menunjang SEO untuk blog anda nantinya.

Template ini di desain sesimple mungkin namun tetap responsif, dengan desainya yang simple maka dapat di artikan dapat menaikan sedikit CTR blog anda.

Template simple dan high CTR 


template minimalis, simple, seo, high CTR, gratis untuk blogger

template minimalis, simple, seo, high CTR, gratis untuk blogger 2

           

Hanya itu yang bisa saya sajikan untuk kalian, simak kembali tutorial saya selanjutnya entah itu tentang bagi bagi template gratis atau tips intenet marketing dan seo hehe, terimakasi anda telah berkenan berkunjung serta mendownload template gratis dan high ctr ini, ingat blog ini hanya untuk blogger.


EmoticonEmoticon