Samsung Galaxy S7 Resmi rilis di spanyol



Samsung S7. Image From : gaptequ.blogspot.com

Akhirnya setelah lama dinanti nanti oleh para pecinta gadget khususnya SAMSUNG kini Samsung S7 telah diresmikan louncing pada hari minggi malam tanggal 21 februari 2016 di Spanyol.
Seperti apa sih desain baru dari Samsung S7 yang banyak di bincangkan orang katanya desainna sangat elegan di spesifikasinya yang gahar itu ?

Soal tampilan, Samsung S7 memiliki desain yang super slim, tak ada yang berbeda dari versi sebelumnya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Namun bedanya, Galaxy S7 memiliki layar 5,1 inci, sedangkan Galaxy S7 Edge 5,5 inci dengan model layar curved atau melengkung.  Spesifikasi lainnya, baik Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge, diperkuat chipsetExynos 8890--ada juga pilihan chipsetSnapdragon 820--dan RAM sebesar 4GB. Hal ini membuat CPU Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge 30 persen lebih tangguh dan GPU 60 persen lebih baik dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.


Lalu apasih kelebihan Samsung Terbaru ini ?

Tahan air dan debu
Samsung S7 Tahan air dan debu : Image from tekno.kompas.com

Fitur lainnya adalah Always on Display (AOD) yang memungkinkan pengguna menampilkan Time, Calender, dan Personalize, meskipun layar sedang tidak aktif. Khusus Galaxy S7 Edge terdapat tambahan fitur Edge UX untuk menampilkan lebih banyak aplikasi pada Edge screen.

Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tersedia dalam empat warna pilihan yaitu Black, White, Gold, dan Silver. Keduanya, lanjut Denison, tahan terhadap air. Ia berujar bahwa S7 merupakan perangkat cantik yang tahan air dengan sertifikasi IP68.

Artinya, smartphoneini tahan air dan debu. Dan kini, semua seal karet pada penutup port, termasuk portUSB, disematkan di dalam bodi sehingga terlihat lebih clean dan rapi.

 
Wireless charging

Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge menyediakan pilihan pengisian baterai dengan teknologi efisien dan bahkan tanpa kabel (wireless charging).

Selain itu, hybrid SIM Card slot memungkinkan pengguna memasukkan kartu microSD berkapasitas hingga 200GB pada ruang penyimpanan tambahan, serta di beberapa negara tertentu, pengguna dapat memasukkan kartu SIM rangkap (Dual SIM Card).

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan diluncurkan secara global pada Maret 2016. Akan tetapi, untuk pre-order, ada sebuah penawaran menarik.

Itulah berita yang kabarnya Samsung telah resmi louncing produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7. Berniat untuk memiliki gadget impian tersebut ? Silahkan siapkan kantong tebal dan kunjungi Outlet SAMSUNG terdekat.


EmoticonEmoticon