Cara membuat logo secara online gratis

kumpulan logo unik

Untuk menjadi profesional, tentu suatu merek produk butuh sebuah logo agar konsumen melihat bahwa produk tersebut bernilai ataupun untuk ciri khas untuk merk produk. Desain logo yang menarik mungkin dapat membuat nilai suatu yang di tawarkan menjadi enak dipandang dan mudah dikenali orang.

Namun tidak kebanyakan orang dapat mendasain logo tersebut, dengan kendala tidak bisa mengoprasikan aplikasi pembuat logo tersebut. 

Nah, dengan begitu beruntunglah sobat yang telah berkunjung pada blog personal TUSEOBI ini, dalam tutorial kali ini yaitu cara mudah membuat logo unik secara online tanpa ribet pula.

Seiring majunya teknologi internet banyak sekali yang membuat suatu aplikasi yang dapat memudahkan seseorang untuk mengolah, terhubung, sekalipun itu mengedit logo. Banyak sekali produk terkenal yang menggunakan jasa pembuatan logo secara online secara gratis.

Namun tidak semua aplikasi online untuk membuat logo didapatkan dengan gratis. Namun jangan khawatir dengan hal yang saya ucapkan di atas, masih banyak kok cara membuat logo secara online tanpa biaya alias gratis. Salahsatu web pembuat logo online ini diantaranya :

1. http://logoyes.com
2. http://pookatoo.com/
3. http://www.logoease.com/
4. https://www.logaster.com/

Di web tersebut anda dapat membuat logo gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun, namun anda akan mendapatkan ukuran size file berukuran kecil jika mengambil logo tanpa biaya di web pembuat logo gratis tersebut.

Adabaiknya jika anda memiliki sedikit saja keahlian dalam membuat desain logo, buatlah dengan aplikasi Coreldraw agar mudah menentukan ukuran file dari gambar yang anda buat.


EmoticonEmoticon