Daftar PPC yang membayar mahal

PPC atau kepanjangan dari Pay Per Klik yang artinya kamu akan dibayar setiap iklan yang di klik oleh pengunjung dan mulailah untuk menghasilkan uang dari blog dengan mudah.

Ada beberapa rekomendasi dari saya PPC yang berani membayar mahal kepada publishernya. Sebelumnya adminpun pernah mencoba Program PPC tersebut yang nanti akan di rekomendasikan dibawah.


Program PPC dalam dunia Internet Marketing di awali oleh pencetus sekaligus pengusung awal adanya Search Engine yaitu Google, Dengan program PPC google yang diberi nama Google Adsense mempermudah publisher mendapatkan pundi - pundi dolar dari internet.

Namun untuk mendaftar program PPC Google Adsense tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak sekali kebijaka-kebijakan yang harus di terapkan dalam mendaftar ppc mahal tersebut.


Namun jangan khawtir, rekomendasi dibawah ini akan mempermudah kamu menemukan program PPC yang berani membayar mahal namun mudah untuk mendaftar, ini dia listnya :


1. Revenuehits

Program PPC tersebut memang masih dibilang baru meluncur, dengan bayaran iklan yang cukup besar banyak sekali para publisher lebih memilih PPC Revenuehits dengan alasan mudah di daftar dan bayarannya pun cukup besar. Namun iklan yang ditampilkan oleh revenuehits lebih cocok untuk web/blog niche download Misalnya, Game, Software, atau MP3. Namun Revenuehits juga dapat dibilang CPM Juga, atau Cost per Milion. Jika anda ingin mendaftar daftar aja disini : DAFTAR DAN HASILKAN UANG

2. Adselora

Adselora adalah program PPC lokal, bayarannya berfariasi tergantung dari kategori, jika kamu mengaktifkan 4dul konten maka bayaranya adalah Rp.300/Klik. Saya sudah pernah juga PO dari adselora.

3. Kliksaya

Program PPC kliksaya menurut admin bagus kok, bayaran perkliknya berfariasi tergantung iklan yang ditampilkan. Bayarannya mulai dari Rp. 300 sampai Rp. 2000/Kliknya. Namun kelemahannya iklan yang ditampilkan tidak relavan dengan judul blog atau pembahasannya.

4. Adsensecamp

Sempat disebut PPC SCAM oleh para publisher, tapi saya pernah kok PO sebesar Rp. 300.000 dari Program PPC tersebut, bayaran yang diberikan hampir sama dengan Adselora, yaitu Rp. 300/Kliknya

5. Yllix

Yllix adalah PPC yang pertama kali saya coba ketika mulai dalam dunia blogging, yllix lebih cocok untuk visitor yang datang dari Versi Mobile, dengan visitor 100K/Day kamu bisa dapat lebih dari US$11/hari nya dengan menggunakan Mobile Redirect.

6. Google Adsense

Ini adalah program PPC yang saat ini menduduki Peringkat pertama yang menurut saya PPC yang membayar mahal. Namun untuk mendaftarnya sangat sulit sekali, tidak sedikit publisher kecewa karena ditolak berkali-kali oleh google adsense.

Itu 6 PPC yang menurut saya membayar mahal, kembali lagi pada diri kamu, yang mana pilihan kamu dan sesuai niche blog kamu. Jangan daftarkan blog ketika mulai tumbuh. Daftarkan blog jika sudah matang ya sob, supaya pertumbuhan blog tidak terganggu karena program PPC tersebut.


EmoticonEmoticon