Plugin Auto Generated Content (AGC) Gratis

Berbicara soal Auto Generated Content, ada 1 plugin gratisan yang wajib kamu coba tentunya bagi kalian para pengguna wordpress ya.

Plugin Agc gratis ini dibagikan secara cuma-cuma pada member kentozz. Kamu dapat mendownload plugin tersebut dengan ketentuan "Harus membeli 1 produk" yaitu Theme dari Kentozz.


Dengan membeli theme dari kentozz kamu bisa dapat tuh plugin agc siap pakai di theme tersebut.


Jujur saja, saya sudah lama sekali berkecimpung di dunia AGC, dan baru 1 bulan ini saya mencoba plugin tersebut, ya karena sebelumnya saya sudah pernah membeli theme fasthink dari produk kentozz tersebut.


Apa yang dirasakan setelah menggunakan plugin Auto generated Content gratis tersebut ?. Sayapun cukup merasa heran, setelah Instal dan sett campaign dengan 100 keyword dalam 2 hari blog agc saya langsung di banjiri pengunjung, ini dia Screenshootnya :



High trafik with Agc Kentozz Free
Screenshoot web AGC

High trafik with Agc Kentozz Free 2
Screenshoot Web Agc

Seperti yang terlihat di screenshoot di atas, setelah 2 hari build website dan pasang Plugin AGC gratis tersebut visitor langsung naik tajam sampai 1,5K, dan ada kemungkinan akan terus meningkat, pada web tersebut saya hanya generated sekitaran 100 keyword saja. Terbayang dong kalo sampai 1000 artikel seperti apa ? :)

Review produk agc gratisan dari kentozz.

KtzAGCplugin / agc gratisan
Tampilan AGC Kentozz Gratis

KtzAGCplugin / agc gratisan
Tampilan AGC Kentozz Gratis 2

Lihat pada tampilan di atas, itu adalah pemandangan indah yang akan segera kamu dapatkan setelah mendownload dan menginstal Plugin agc gratis tersebut, dengan waktu yang sangat singkat kamu dapat mendapatkan banyak visitor dengan waktu yang sangat tidak terduga, dan resiko banned adalah hal utama yang kedua didapatkan.

Jika kamu ingin memiliki plugin agc gratisan tersebut bisa login dulu disini dan beli salah satu produk theme yang murah saja. Masuk disini >> Download Agc Kentozz Gratis

Setelah setelah kamu selesai membeli salahsatu produk tersebut maka kamu akan diberikan secara langsung di member area Plugin tersebut, seperti Screenshoot di bawah ini :

Produk tersebut aktif seumur hidup dan dapat digunakan di jutaan website pribadi kamu dan sudah siap untuk mengeruk dollar dari internet.


EmoticonEmoticon