Arwah Sundel Bolong

Waktu itu saya tinggal di jakarta dan ingin pindah ke bandung setibanya saya dibandung yaitu pukul 11:35 wib pada malam jum’at kliwon. Aku pun langsung pergi ke kamarku yang masih berantakn. Aku pun membereskan nya dan sesudah beres saya pun mau buang air besar dan kebetulan kamar mandiku dekat dg sumur tua yang dibilang warga itu sumur angker. Aku pun waktu itu masih tidak percaya dg hal yang kayak gitu.

Sesudah saya buang air, saya pun mendengar suara tangisan rintih bulu kuduk ku langsung berdiri semua. Badanku gemetaran, entah apa saya sedang mimpi atau bukan cakapku. Dan saya melihat sosok perempuan yang sedang menangis itu, saya pun memberanikan diri untuk mendekatinya.

Aku pun bertanya, mba kamu kenapa? cakapku. ia pun tidak menjawab, saya pun segera memanggil ayahku. Tetapi ayah pun tidak menjawab, saya pun berusaha menjauhi perempuan itu dan alangkah terkejutnya dibelakngku ada sesosok makhluk besar, matanya merah, giginya runcing dan berbulu hitam. Seluruh badanku tidak bsa bergerak, saya pun berusaha meminta perlindungan dari yang maha esa sambil membaca surat ayat kursi didalam hati.

Sesudah 3 menit kemuian badanku bsa bergerak langsung, saya lari ke rumahku dan ternyata keluargsaya sudah tertidur. Aku ke kamar dg rasa ketsayatan, keesokan paginya saya menceritakn kepada keluargsaya dan pak RT bilang itu adalah sosok arwah sundel bolong dan genderuwo yang dtantenuh oleh penjajah jepang dan mayatnya dtanteang ke dalam sumur. Terima kasih sudah membaca artikel ku ini.


EmoticonEmoticon