Cewek Misterius

Hi namsaya aggus, saya tinggal di ketapang. Aku mau berbagi cerita kisah nyata, langsung aja ya. Waktu itu malam minggu, saya sama temen temen jalan ke cafe. Biasa anak muda suka nya nongkrong lalu temenku ngajakin ke taman. Ya kami semua pergi, nama nya taman kota ketapang. Aku sama temen temen duduk sambil cerita-cerita gak jelas. Waktu itu saya bawa kamera dan iseng iseng motret temen temen. Gak nyangka di dalam potretan ada cewe duduk sendiri di belakng pojok temen temen pake gaun hitam, lalu saya deketin itu cewe yang lagi sendiri, singkat cerita saya kenalan sama itu cewe.

(G): Maaf, cewe boleh nemenin duduk gak?
cewe: boleh, (cuek).
(G): namsaya aggus, nama kamu siapa?
cewe: herni
(G): kok sendirian dek.
cewe: ……..
(G): kok diem dek, ya udah ngumpul bareng abang yuk.
cewe: …..

Aku tarik aja tangan nya pelan, astaga dingin tangan nya. Dia lepasin tangan nya dari saya. Dan saya tau ia gak mau ngumpul, jadi saya temenin aja ia keliling taman. Karena dingin, saya lepas deh jaketku lalu pinjamkan ke ia. Kata nya besok ambil aja lalu di kasih tau alamat nya. Dan saya pun langsung balik sama temen temenku. Lalu dia nanya,

temen: lo dari mana.
gue: habis jalan sama tu cewe.
temen: mana ada cewe di situ dari tadi kami lihatin lo ngomong ngomong sendiri gak jelas.
gue: astaga beneran gue baru jalan sama itu cewe di situ tuh. Jaketku aja sama ia.
temen: jangan jangan setan man.
gue: gak mungkin lah.

lalu saya sama temen lain nya pulang ke rumah masing masing. Semalaman saya gak bsa tidur kebayang jalan sama cewe cantik itu. Tapi saya bakalan buktiin kalau semalam sama itu cewe. Besok nya saya cari itu alamat sama temen karena gak tau alamat nya di tanya deh sama penduduk setempat. Dan kata dia ini alamat kuburan belakng taman yang semalam saya ksana. “Sseer” keringat dingin pun bercucuran.

Pas saya sama temen kesana, pas di nisan itu tergantung deh jaketku. Spontan aja saya sama temen temen terkejut banget.

temen: tuh kan semalam kamu ketemu sama “Setan!!” dan temanku lari ninggalin saya sendiri. Aku pun ikutan lari saat saya tengok lagi ada cewe di nisan itu melambaikan tangan nya dg muka hancur banget. “What the hell, Setan” tamat.


EmoticonEmoticon