Wanita Misterius Berkebaya Merah

Hai namsaya zelena panggil saya lena saja ya. Kali ini saya akn menceritakn kisah ku yang ke-2 oke jadi waktu itu saat saya pergi di lampung timur bersama keluargsaya, kami pergi mengendarai 2 mobil. Tapi ada kejaian aneh saat itu tiba tiba aki mobil rusak. Akhirnya mobil pun diperbaiki dulu dan Stlah itu om joe melihat ada orang gila.

Dan orang gila itu pun berkata “jangan pergi, jangan pergi saya sangat tsayat”, om joe pun dg sigap dan mempercepat pengecekan mobil, dan Stlah mobil bsa jalan kembali. Kami pun meninggalkan orang gila tersebut, saat di jalan kami semua tertidur pulas kecuali om joe. Aku lalu bermimpi tentang sebuah halte tua yang sudah terbengkalai.

Aku lupa kejaian di dalam mimpiku itu, dan ketika matsaya terbuka. Keadaan dijalan sudah nampak gelap, hari sudah berganti menjadi malam dan ketika saya melihat jam tangan nazawa sekarang sudah tepat jam 12:00 malam dan akhirnya kita pun sudah sampai ke kota baru.

Lalu saya pun teringat kata kata lea temanku, dulu pernah ada pembunuhan dijalanan yang kami lalui ini tepat sebelum mencapai kota baru. Lalu mobil om joe dan mobil kiai terpisah, saya tiba tiba melihat seorang wanita misterius berkebaya merah sedang berlari. Kami hanya melihat wanita misterius itu, tanpa menghentikan kendaraan, om joe pun langsung menancap gas.

Kami merasa selalu ada yang mengikuti mobil ini dari arah samping, padahal mobil kiai kan masih di belakng. Aku pun merasa ada yang aneh, sepertinya saya sedang di peluk oleh sesuatu yang tidak terlihat. Dan ketika sampai di lampung timur, nyai salah satu keluargsaya berkata kalau ada arwah laki laki yang memeluk saya, karena suka padsaya ketika di perjalanan tadi, sekian kisah dariku. Terima kasih telah baca cerita ini, maaf ya kalo ceritsaya ada yang tidak nyambung.


EmoticonEmoticon