Membuat blog movie tanpa mengupload video

Blog bioskop
Blog Bioskop
Ketika anda ingin membuat blog niche bioskop atau movie yang anda pikirkan pertamakali adalah mengupload video ke file hosting / pada postingan yang akan menyedot banyak bandwith yang cukup besar. Jika anda ngotot ingin mengupload film bioskop ke file hosting maka bersiap-siaplah blog yang anda idam idamkan akan menjadi lelet dan tanpa pengunjung yang seperti diharapkan sebelumnya. Namun jangan takut sobat, segala sesuatu pasti ada solusinya. Solusi ketika membuat blog bioskop / movie tanpa mengupload terlebih dahulu ke postingan maupun ke postingan secara langsung.

Lantas bagaimana sih caranya ?

Seperti metode yang sudah saya berikan sebelumnya pada Cara melihat script yang dipakai oleh orang lain, trik inipun hampir sama dengan cara tersebut kawan.

Coba baca dan pahami artikel trik di atas.
Setelah anda dapat memahaminya lakukan cara di bawah ini yang saya berikan tutorial dalam bentuk gambar, dan pastinya anda telah menekan CTRL + U Maka cari html seperti di gambar :

Tahap pertama membuat agc video di blogspot

Biasanya Script video itu di awali dengan <iframe> dan di akhiri dengan </iframe>, cari kode tersebut dan copykan pada postingan html seperti gambar di bawah :

Tahap kedua membuat agc video di blogspot

Tahap ketiga membuat agc video di blogspot

Masuk ke Posting baru, masuk ke HTML, Letakan script video di tempat yang anda inginkan.

Tahap ke empat membuat agc video di blogspot


Kembali ke menu Composse !

Yang akan kamu temukan adalah halaman kosong pada postinga yang belum di publish, namun sebenarnya bukan kosong sobat, itu adalah transparan ketika di publish video akan muncul seperti gambar di bawah ini hasilnya :

Hasil dari agc video di blogspot

Sekarang anda dapat membuat blog movie tanpa harus repot mengupload video lagi, happy blogging sobat setia Tuseobi !


EmoticonEmoticon