Misteri Pohon Rambutan di TPU

Hai namsaya cindy, ini adalah cerita khayalanku yang ke tiga. Langsung saja ya, saya memiliki 2 orang sahabat yaitu yuli dan shinta. Kami semua suka sekali rambutan, pada sore hari kami sedang jalan jalan saja. Saat kami melewati TPU. Di depan TPU kami melihat ada pohon rambutan yang cukup besar buahanya cukup banyak. Orang bilang buahanya tidak pernah habis, aneh.

Shinta sangat pkamui sekali memanjat, akhirnya ia yang memanjat pohon rambutan itu. Tapi saat di sudah iatas pohon ia tidak bsa lagi turun itu sangat aneh sekali. Dan pada akhirnya ada seorang kakek tua yang membantu dan kakek tua itu berkata jangan ambil rambutan itu lagi nanti yang punya marah. Kami sangat penasaran keesokan harinya kami kembali lagi ke sana dan tiba tiba anehanya tidak ada pohon itu lagi.

Dan yang ada hanya gadis cantik dg kepala nya gepeng, otaknya masih nyangkut dan tidak memiliki mata. Kami semua sangat tsayat, tapi saya beranikan diri untuk bertanya. “permisi apakah kamu melihat pohon yang ada di sini”. Dia menjawab “sebaiknya kamu pergi”, lalu saya dan temanku berdiskusi. Saat kita lihat ke arah pohon tersebut tiba tiba gadis itu tidak ada dan yang ada hanyalah pohon rambutan yang tadi menghilang tak tau kemana.

Kami sangat bingung dan kakek tua itu lewat jalan itu dan kami menanyakn tentang pohon rambutan itu. “waktu itu ada gadis yang ditabrak oleh truk dan kepalanya terlindas, lalu supir truk itu menaruh mayatnya iatas pohon rambutan itu. Hingga sekarang arwahanya masih tidak tenang, ia masih mencari supir truk yang menabrak ia. Dan kami mendengarkan nasehat kakek itu untuk tidak kembali lagi untuk memetik rambutan tersebut. Terima kasih sudah membaca, maaf kalo gak serem.


EmoticonEmoticon