Kepala di Bawah Pohon Pisang

Hai nih saya iqball yanuar (YNR), mau bercerita tentang hantu lagi, monggo di simak ya. Kisah ini sudah cukup lama sekali dan kejaian ini pada waktu saya masih SD, kisah ini terjadi pada teman saya sebut saja Amran. Ceritanya gini malam itu (lupa malam apa) kita bermain petak umpet awalnya seru kita maen dari abis isya, waktu itu jam setengah sepuluh teman saya yang jaga.

Kita semua ngumpet berpencar, ada yang di kebon di belakng SD dan ada juga yang di sawah, nah si amran ini ia ngumpet tepat di belakng SD. Awalnya sama teman nya tapi mungkin ia terlalu serius, jadi gak tau kalo ia sudah di tinggal oleh teman nya dan kini ia sendirian.

Dia ngumpet di balik sebuah pohon pisang, mungkin ia lelah lalu ia berjongkok, “aneh jongkok terasa kayak seperti lagi duduk” ujar nya. Tapi ia tetap positif thinking, mungkin hanya sebuah batu saja tapi gak lama kemuian ada suara geraman dari bawah tempat ia duduk.

Sontak di lalu menjerit karena ternyata yang di duduki oleh amran ini adalah sebuah kepala tanpa badan (mungkin sejenis gundul mringis), melihat kepala itu tanpa diperintah ia pun lari terbirit birit sambil berteriak menuju ke arah teman. Sekian dulu cerita dari ku dan jika kurang seram, maaf yah terima kasih.


EmoticonEmoticon