Jasad Mati Roh Hidup (Astral Projection)

Hallo perkenalkan namsaya Fitra Rama, ini cerita khayalanku yang ke dua, Selamat menikmati dan jangan pernah baca ini sendirian, hihihihihi. Malam ini saya harus bergadang lagi untuk mengerjakn tugas kampus, OMG dosen nya tidak pengertian banget sama mahasiswa nya “Ku lihat jam di laptopku, jam sudah menunjukan pukul 01.20, ya tuhan susah banget sih nih tugas dari tadi belum kelar kelar juga dan mata ku pun sudah tidak bsa bekerja sama lagi, Hm searching dulu ah tentang hal gaib tau-tau aja mata ku bsa melek lagi, Stlah searching saya melihat web yang isinya tentang astral projection karena saya penasaran ku buka link tersebut”.

“Tok tok tok pintu kamar ku di ketok, indra sayang kamu udah tidur belum?”

“Oh mama, indra belum tidur ma lagi kerjain tugas kampus , ada apa ya ma?”

“Tidak kenapa-kenapa kok ndra , Lanjutin lah tugas kampusnya dulu”

“Oke Ma”, pasti mama pikir saya bergadang karena main game “ketawa ketawa kecil”

Aku lanjutin lagi hasil searching ku astral projection adalah cara menguluarkan roh dalam tubuh, ku lihat berbagai cara nya di web tersebut karena saya kurang percaya saya scroll ke bawah dan saya lihat komentar-komentar yang ada di situ saya melihat komentar yang bernama Iyan dan isi komentar nya “Bener banget gan saya sudah mencoba nya gan, roh ku keluar dari jasadku dan saya pun juga bsa melayang, saya juga bsa menembus tembok dan saya bsa pergi melihat pacarku yang sedang tertidur tapi ingat jangan pernah membuat hal jahat dg ini seperti mengintip orang Ma*di, oh iya satu lagi kalau kalian pensayat lebih baik jangan mencoba karena kalian juga bsa melihat mahluk gaib seperti kuntilanak, pocong dan mahluk-mahluk gaib lain nya dan kalian pun juga akn mengetahui mahluk apa yang sedang menghuni rumah kalian”.

Beh keren banget serius nih orang betul- betul bsa, saya kepengen coba ah saya harus segera tidur tapi tugasku ah masa bodo deh, saya shut down laptopku dan saya matikan juga lampu ku, saya bergegas menuju kasurku saya baringkan badan ini dan saya mulai memejamkan mata dan mulai konsentrasi untuk mengeluarkan roh ini.

Aku membuka matsaya, ah sial tidak terjadi apa-apa lah dasar artikel pembohong (Kesel). Duh haus banget nih saya pun bangun dari kasurku dan menuju ke dapur untuk minum saat saya ingin membuka pintu “Slup” tanganku tembus saat ingin memegang gagang pintu saya coba lagi tembus lagi, jantung berdebar-debar dan saya melihat ke arah belakng ternyata jasadku lagi sedang tertidur di kasur, OMG ini benar-benar nyata saya berjalan dan menembus tembok kamarku, saya pergi ke arah kamar orang tua ku dan melihat mama ku dan papa ku yang sedang tidur.

Tiba-tiba ada suara wanita menangis dan arah suara sepertinya di dapur, Aku pergi ke dapur dan melihat wanita lagi terduduk dan muka nya tertutup rambut, saat saya mulai medekati wanita tersebut tiba tiba ia menampakn mukanya di depanku dg muka nya yang berdarah, mata yang ingin keluar, dan gigi yang bertaring. Aku sontak kaget, saya lari ia mengejarku sambil tertawa dan tertawa nya itu sangat mengerikan saya pergi kekamar orang tua ku mama bangun ma, bangun ma saat saya ingin menggoncangkan tubuh mama supaya bangun “Slep” tanganku tembus, oh iya saya lupa kalau saya sedang astral oh ya saya harus pergi ke kamarku. Aku harus menyatu lagi dg jasadku. Saat ingin berlari menuju kamar ada sosok genderuwo mengahadangku ia mengejarku seperti ingin membunuhku, saya berlari lagi saya berlari seperti membabi buta tidak tahu ke arah mana yang harus di tuju pokoknya yang ada di benak ku lari-lari dan terus lari Stlah agak jauh saya melihat ke belakng ah syukur deh ia tidak mengejarku tapi dimana saya sekarang?

Aku berlari lagi saya mencari rumahku yang ada dimana. Ah sial saya terjebak di hutan seperti ini, hutan yang sangat gelap hutan ini seperti hidup seperti mempunyai mata saya melihat jam di tangan ku waktu sudah menunjukan pukul 5 pagi. Aku harus segera mencari arah jalan pulang, saya berjalan melewati semak-semak dan saya di kejutin lagi dg sosok pocong mukanya yang hancur, dan mata nya yang penuh belatung dan ia tersenyum mengerikan saat melihatku.

Aku lari lagi dan terus lari sampai akhirnya saya melihat rumah ku tetapi suasananya tak seperti dalam hutan tadi, disini sangat cerah dan seperti nya ini siang hari. Aku terlambat kuliah, saya segera menuju ke rumahku tersontak saya kaget dan teriam eh ko dirumah ku ada bendera putih yang dipasangkan di pagar rumah. Mata ku mulai menangis siapa yang meninggal, saya berlari saya berteriak mama, papa apakah salah satu kalian yang pergi jangan saya tidak mau saat saya masuk ke dalam rumah saya melihat mama dan papa ku menangis kalau bukan dia yang meninggal jadi siapa? Jantungku berdebar dg keras saya menuju ke kamarku dan saya melihat jasadku sudah tidak ada ternyata 2 jam di dunia gaib ini seperti 1 hari di dunia manusia dan sekarang jam tangan menunjukan pukul 08.00, Jasadku sudah tidak bangun selama 3 hari? saya berteriak sekencang kencangnya “Tidakk!!!”.


EmoticonEmoticon