Apa Salahku?

Assalamu’alaikum wr.wb, waktu itu kakak ku demam tinggi dan harus di rawat di rumah sakit, saya sebagai adiknya, selalu menjenguknya sambil menghtanternya. Singkat cerita hari minggu saya pulang malam dari rumah sakit, karna hari itu orang tusaya tidak di rumah sakit jadi saya yang menemani kakak ku. Saat hendak pulang, saya melihat pasien sedang jalan jalan sambil di temani suster. Namun, saat saya berjalan saya menemukan sebuah kalung.

Kalung itu langsung ku ambil siapa tau ada pemiliknya pasien sini kan saya juga sering kesini, tapi gak mungkin saya nyari orang nya malam-malam gini. Jadi saya putuskan buat besok saja. stlah selesai pulang sekolah saya pergi lagi jenguk kakak ku, sambil membawa kalung yang ku temukan kemarin. Namun percuma pemilik kalung nya tidak ada. Jadi kalung itu ku simpan di rumahku.

Singkat cerita, 3 minggu kemuian, saya mulai merasakn hal hal yang aneh mulai dari mimpi dan ada yang nyanyi di rumahku namun bila ku lihat ternyata tidak ada siapa siapa. Saat saya pergi ke rumah sahabatku mengendarai mobil saya menceritakn semua tentang hal hal yang aneh itu. Namun sepertinya ia tidak percaya, sayapun memutuskan untuk pulang ke rumah, saat di perjalanan sudah malam dan tiba tiba ada yang mengetuk kaca mobilku, dan pas ku buka tiba tiba leherku di cekik oleh seseorang.

Itu wanita tapi ia memakai baju pasien. Entah kenapa perlawananku kalah dan ia lebih kuat, dan akhirnya cekikan nya terlepas juga, dan saya pun bergegas keluar mobil. Dan lari di jalan raya itu, entah kenapa suasana menjadi sepi, tidak ada yang lewat sama sekali, dan kulihat wanita itu datang lagi kali ini membawa pisau mukanya di tundukkan ke bawah. Aku langsung lari dan berteriak tapi percuma saja karna tak akn ada orang yang mendengar suarsaya, saya lari dan terus lari tapi wanita itu malah makin dekat dan saya pun tersandung batu hingga saya terjatuh.

Dia semakin dekat dgku, saya mulai bingung apa yang harus ku perbuat dan wanita itu mencekik leherku lagi dan mengangkatku, saya tidak bsa menyangka kenapa ia kuat sekali dan saya mulai berani bertanya.

saya: apa mau mu?
Wanita: hanya ingin membunuhmu.

Badanku pun bergetar di tambah keringat. Dan ia tiba tiba menjatuhkanku saya mulai pasrah dan ia hanya iam, saya bertanya lagi apa salahku? Wanita itu menjawab, mana kalungku? Tiba tiba ia menghilang. Dan tiba tiba saya terbangun dan ternyata hanya sebuah mimpi. Tapi badanku masih gemetar, hari sudah pagi, tapi saya teringat dg kalung yang saya temukan di rumah sakit itu. Aku bergegas mengambil kalung itu dan pergi ke rumah sakit itu dan saat bertanya pada suster, katanya wanita yang kucari itu sudah meninggal dunia. Kalung itu langsung saya kubur, sekian terima kasih wassalam.


EmoticonEmoticon