Pesona Honda Civic 2016 Terbaru Yang Makin Mewah

Honda akhirnya meluncurkan produk barunya di bulan ini. Yap, perusahaan otomotif ini secara resmi mengeluarkan All New Civic bertempatan di Thailand beberapa waktu lalu.  Sementara itu, mobil.., Honda Civic ini akn dipamerkan di Indonesia padha kunjungan ke 10 di negara-negara di dunia.

Mobil yang diproduksi di pabrik baru di Rojana Indutrial Park, Prachinburi – Thailand ini makin garang dg desain baru yang keren. Tak hanya itu fitur yang dimiliki oleh mobil.., ini juga super canggih dg suntikan energi mesin dg turbocharger. Lihat saja lekukan streamine bergaya fastback, LED DRL, LED Tailight dan velg alloy 16 inch ini terlihat makin mantap dan garang dilihat.

Untuk varian Civic Turbo sendiri juga tak kalah garangnya. Mobil satu ini didesain lebih eksklusif dg verlg baru 17-inch dg knalpot gkamu. Bukan hanya Civic Turbo saja yang garang namun varian Turbo RS juga mobil.., yang memiliki desai komplit dg lampu full LED, LED foglights, bumper dan grille baru serta spoiler yang super keren.

Selain fitur yang lengkap, keamanan dari mobil.., ini juga patut iacungi jempol. Bagaimana tidak, mobil.., baru ini dilengkapi dg dual airbags, ABD dg EBS brake assist, Vehicle Stability Assit (VSA) dan Hill Start Assist untuk semua tipe. Sementara Civic Turbo RS sendiri memiliki 4 buah airbags tambahan, fitur Honda Lane Watch dan front passenger seat belt reminder.

Tak heran jika Civic Turbo RS menjadi salah satu model Honda termahal dan paling komplit. Wow, semua tipe varian yang dikeluarkan oleh Honda beberapa waktu lalu memang benar-benar paket sempurna. Setuju kan?


EmoticonEmoticon