Salam Perpisahan Buat Temanku

Salam buat temanku, Senin 28 februari 2010. Hari ini saya mau kerja kelompok, niatnya si mau berangkat bareng temen, karena saya telat, akhirnya saya berangkat sendiri dan saya lewat jalan pintas yang gak pernah dilewatin orang kalo malam. Disitu jalanan nya sepi akhirnya saya tancap gas sekencang kencangnya, tiba-tiba saya ngelihat kayak ada cahaya dan brak.

Ternyata itu motor dan saya menabraknya dg sangat kencang, saya pun pingsan sekitar 5 menitan dan gak ada yang nolongin, karena jalanan itu sepi banget tapi pas saya bangun, orang yang saya tabrak tadi udah gak ada dan saya gak apa apa walaupun aneh tapi alhamdulillah lah gak apa apa. Akirnya sampai juga dirumah teman dan kayaknya ada yang kurang, “oiya! Alvin kemana?” saya tanya ke teman teman, “ia lagi beli maknan buat kita kita” jawab si rieza. Aku sih sempat mengira kalo yang saya tabrak tadi itu ia.

Karena yang biasanya berani lewatin jalan pintas itu cuma saya sama ia doang dan saya sempet mikir ia hilang di bawa setan, hii serem semoga Alvin gak apa apa dah. Kejaian aneh banyak terjadi saat saya datang, mulai dari lampu mati dan kedip kedip gak beraturan, air keran kamar mandi temanku nyala dg sendirinya. Ada suara seperti orang nangis di pojok kamar temanku, tapi itu sepertinya hanya saya saja yang mendengar dan merasakn nya yang lain bertingkah seperti biasa seolah olah tidak terjadi apa apa.

“eh lu denger gak? ada orang nangis disitu” tanysaya, “hah? apa sih? jangan nsayat nsayatin deh serem nih orang saya sendirian dirumah, orang tusaya pergi keluar kota untuk 2 minggu, jadi jangan aneh aneh deh saya tsayat”. Kejaian kejaian aneh terus terjadi sampai akhirnya saya keluar untuk cari angin saat dalam perjalanan keluar. Aku melewati ruang tamu dan disana ada cermin dan kebetulan saya sedang menggenggam botol minum temanku, tapi kok aneh ya? botol minumnya terlihat jelas melayang, tapi mungkin itu khayalanku saja karena saat itu saya sudah sangat ngantuk.

Saat di luar, saya melihat jelas orang orang aneh di luar rumah temanku yang kebetulan ayahanya seorang kyai, orang orang aneh itu terus memaksa masuk, tapi saya tidak tahu apa yang menghalangi dia karena merasa aman orang aneh itu tidak bsa masuk saya pun masuk lagi ke dalam rumah temanku. Singkat cerita saya sudah mau selesai kerja kelompoknya dan Alvin belum balik juga. Aku semakin curiga dan tsayat, “eh kok muka kamu pucat si raf?”, tanya zainal teman kelompok saya “ah, eh gak apa apa mungkin saya ngantuk soalnya tadi kurang tidur” dan tiba-tiba keluar darah dari kepala saya “eh eh apa nih? kok berdarah? dan tiba tiba kaki dan tangan saya berdarah, dg sendirinya.

Teman teman saya panik dan ada telepon masuk ke hp zainal dan, Gak taunya itu tante saya yang telpon “zainal, cepet ke sini RS PERMATA” dan zainal menjawab “Hah? ini siapa?”. terdengar suara, “ini Alvin, cepat kesini rafi meninggal ia kecelakaan tadi, saya ketemu ia pas mau beli maknan dan hp ku ketinggalan jadi saya gak bsa kabarin kalian. Sekarang kalian cepet kesini!”. Innalillahi, terus ini siapa? “siapa apanya?” ini. Tamat, iya ini saya yang nulis, salam ya buat teman teman saya, Rafi.


EmoticonEmoticon