Penjual Tape Misterius

Hi nama ku ica, langsung aja ya ini cerita pengalaman nyata. Langsung ke cerita aja ya, saat siang itu saya disuruh tante ku ke warung untuk membeli sesuatu. Warung nya agak jauh sih tapi sudah biasa jalan kaki. Aku pun ke warung jalan kaki sewaktu di perjalanan menuju ke rumah, badan saya pun diguyur hujan panas. (Kata orang tua ditempat ku sini sih kalau hujan panas hantu-hantu pada keluaran dari tempat nya).

Tapi saya tidak ambil pusing saya pun menerus kan perjalanan pulang. Aku pikir itu hanya sebuah mitos pada jaman dahulu kala. Pas kebetulan di jalanan sangat sepi, sewaktu di jalan ada seorang tante naik sepeda yang jualan tape dan tante itu menegur sambil mendekati ku.

Ibu : de tape nya de.
Aku: iya bu (dan waktu itu saya membeli tape nya).
Ibu : ini de.
Aku: (dalam hati ku berbisik kok ada yang aneh dan waktu itu saya pun bertanya sama tante tersebut), tante kok tangannya ada kapas nya terus hidung dan telinganya juga (tante itu menoleh ke wajah ku).
Ibu: (sambil senyum sinis) saya baru meninggal kemarin malam.

Tanpa pikir panjang saya segera lari ke rumah. Dan ketika sampai di rumah, saya ceritakn kejaian itu sama tante ku dan tante ku pun bercerita kepada ku kalau kemarin ada seorang tante penjual tape meninggal karena tabrakn di jalan yang tadi saya bertemu dan kebetulan mitos orang tua dulu itu memang nyata, sekian cerita ku.


EmoticonEmoticon