Si Badut Seram

Hay Perkenalkan saya rian, saya sekolah di sebuah MTs di cibinong, Alaz. Cerita ini hanya fiktif belaka karena saya belum pernah mengalaminya. Simak ceritanya. Apakah kalian sudah tau siapa itu killer clown? Killer clown adalah badut pembunuh sadis yang sangat mengerikan, botak ditengah dan panjang di samping, kali ini saya akn menceritakn pengalamanku ketika bertemu dgnya.

Waktu itu malam kamis, dan hari itu saya bermain di rumah temanku sampai malam, pukul 01.36 WIB kira kira, karena ada tugas dari sekolah. Aku iantar teman ku jalan kaki melewati taman kota yang bsa di bilang indah kalau pagi, tapi kalau malam sangat menyeramkan. stlah di tengah jalan, saya mendengar wanita menjerit ketsayatan, sontak saya kaget dan Lari. stlah cape berlari, saya istirahat di sebuah terowongan taman.

Aku melihat seperti ada yang sedang menjual ice cream malam malam, kebetulan saya sedang ingin yang dingin dingin, tapi anehanya kok tukang ice cream pake costume badut? Ah masa bodo lah yang penting saya tidak haus lagi, Langsung saya menghampirinya. Ketika saya ingin memesan “Mas ice cream nya 2”, Stlah itu ia menjawab “ice cream rasa darah atau rasa susu?”. Aku sedikit bingung dg pertanyaannya. Dan tiba tiba ia mendorong gerobak ice creamnya dan mengeluarkan gergaji mesin!

Sontak saya ketsayatan dan berlali, ia pun mengejar saya dan teman ku sampai ujung taman, dan ia tertawa tidak jelas “hahahaha… hahaha” saya langsung merinding. Tiba tiba Badut tadi mengambil Jasad, dan mengambil palu, langsung saja jasad itu di pukul sekeras kerasnya oleh si badut dan kepala jasad itu pun pecah, otaknya berhamburan kemana mana, saya dan temanku pun langsung lari ketsayatan, Stlah kejaian itu saya trauma untuk tidak pulang malam malam, tsayat bertemu dg badut itu lagi.


EmoticonEmoticon