Siapa Yang Mengirim Mawar Ini?

Hai namsaya cindy ini adalah ceritsaya yang ke-2. Mulai saja ya, ini adalah cerita khayalanku saja. 2 minggu yang lalu saya dan keluargsaya pindah rumah di pedesaan. Rumah itu bagus, dibelakng ada kebon pisang dan orang bilang pemiliknya adalah gadis cantik asli desa itu. Siang hari entah kenapa saya memikirkan hal hal yang tidak enak. Aku jadi selalu merasa tsayat.

Sore mulai larut dan akhirnya malam, saat malam hari ketika saya sedang tidur. Tiba tiba ada yang mengetuk rumah ku. Lalu saya bukakn pintu, karena ku fikir mungkin itu adalah tetanggsaya yang butuh bantuan. Saat ku buka pintu saya sangat terkejut ada 5 mawar di depan pintu rumah ku tapi tidak ada siapapun. Aku sangat terkejut, saya fikir ia adalah penggemar rahasia ku.

Lalu saya simpan di kamarku, keesokan hari orang tua ku akn pergi keluar kota untuk mengurus tanahanya. kebetulan saya anak tunggal jadi saya butuh teman untuk menemaniku. Dan 2 Saudarsaya lah yang menemaniku, saat malam hari saya mendengar suara ketukan lagi. Aku dan saudarsaya membukakn pintu dan ternyata ada 6 tangkai mawar merah.

Aku fikir juga itu dari penggemar rahasisaya. Lalu keesokan harinya saya bertanya kepada pak RT dan pak RT bilang itu adalah teror dari seorang perempuan yang memiliki kebun di belakng rumahku. Ternyata ia sudah meninggal karena dtantenuh dirumah yang saya tempati. Pak RT bilang arwahanya belum tenang dan ketika saat malam hari saya bermimpi seorang perempuan yang berbicara dgku.

Dimukanya ada sayatan pisau, bola mtanya mau copot, telinganya hilang dan di perutnya banyak bercak darah dan ia bilang 5 adalah tanggal ulang tahun nya dan 6 adalah bulan ulang tahunnya. Dia ingin saat ulang tahun nya di beri 11 tangkai bunga. Kebetulan sekarang tanggal 5 juni, akhirnya saya mambangunkan saudarsaya dan menaruh 11 tangkai bunga mawar itu di kebun belakng rumah ku. Terima kasih sudah membaca cerita khayalan ku, maaf kalo gak seram.


EmoticonEmoticon