Unjuk Gigi, Tata Motors Bakal luncurkan SUV Dicovery Sport

Kabar baru dari Tata Motors. Perusahaan otomotif asal Inia ini tengah menyiapkan terobosan baru untuk dpt bersaing di pasar otomotif dunia. Yap, perusahaan ini bakal menyiapkan SUV baru dg platform yang serupa dg Dicovery Sport garapan Land Rover.

Mobil yang dikeluarkan oleh Tata Motors ini berkode Q501/Q502 yang diprediksikan akn keluar di tahun 2018 mendatang. Mobil baru yang akn diproduksi oleh Tata Motors ini merupakn kali 1nya Tata Motors mengadopsi platform dari perusahaan yang dinaunginya.

Dalam rancangan mobil.., baru tersebut Tata Motors memanfaatkan kerangka serta komponen structural dari Land Rover Discovery Sport. Tapi, Tata sendiri bakala menciptakn desain berbeda sebagai identitas tersendiri untuk garapannya terbarunya ini.

Yap, Q501/Q502 akn menggunakn mesin yang bersumber dari FIAT MultiJet II 2,0 yang akn dikombinasikan dg transmisi 5 percepatan baik manual maupun otomatis. Selain itu, mobil.., ini nantinya akn ditawarkan pilihan penggerak 2WD atau 4 WD. Wow

Tak kalah keren dg mobil..,-mobil.., lainnya, garapan Tata Motors yang akn diproduksi di Pune ini akn didukung mesih dg output170 Tk dari Jeep. Kabarnya, Tata Motors pun juga menyiapkan SUV berkode 551 yang akn dipasarkan di Inia di tahun depan.

Wah, tentu mobil.., bernama Tata Q501/Q502 ini bakal menjadi saingan berat bagi banyak mobil.., baruĂ‚  di tahun berikutnya. Bahkan mobil.., satu ini juga diprediksi akn menjadi saingan berat dari Toyota Fortuner generasi terbaru dan Hyundai Santa Fe.


EmoticonEmoticon