Mobil Baru McLaren Yang Super Keren Tahun 2016

Tahun 2016 ini Lc Laren kembali meluncurkan mobial barunya. Tak mau kalah dg mobil..,-mobil.., sebelumnya pabrik yang berasall dari Inggris ini melahirkan mobil.., baru khusus dirancang untuk balapan. Yap, mobil.., baru tersebut adhalah Mc Laren 570S GT4 dan 570S Sprint.

Mobil sport ini sendiri didesain sedemikian rupa berdasarkan dari Sport Series yang sangat cocok berpacu di lintasan balapan.Hal tersebut di sampaika oleh CEO Mc Laren, Mike Flewitt. “Seperti padha mobil.., jalan umum yang menggunakn lencana McLaren, model 570S GT4 dan 570S Sprint merupakn model yang menarik untuk dikendarai.”

”Pengenalan 570S GT4 melsayakan hal yang sama di dunia motor sport dan akn membawa kesempatan untuk memiliki dan membalap menggunakn McLaren untuk kelompok yang lebih luas (sebelumnya terbatas padha sejumlah kecil)”. Ungkap Mike yang di kutip dari Detik.com (16/3).

Kedua mobil.., balap ini sendiri dikembangkan oleh divisi motor sport Mc Laren dan spesialis CRS GT Mc Laren. Sayangnya, mobiil satu ini masih belum siap untuk dijual belikan. Mc Laren sendiri masih menguji mobil.., ini di kejuaraan balap British GT. Dalam pengujian tersebut, Mc Laren juga bekerja sama dg Tim Ecurie Ecosse yang telah mengkampanyekan Mc Laren 650S GT3 selama 4 musim.

Mc Laren 570S GT4 sendiri akn mulai melintas di arena balap padha 16 April mendatang di Brands Hatch. Mobil satu ini dilengkapi dg two-away adjustable dampers with coil-over springs. Mc Laren sendiri juga menggunakn bodi serat karbon dan aluminium  dan menggunakn sisterm aerodinamika yang sangat unik.

Mobil bertenaga 3,8 liter twin turbo ini bakal memanjakn pembalap di arena balap. Sementara 570S Sprint sendiri masih akn dibatasi oleh peraturan balap karena difokuskan untuk trackday agar konsumen dpt mengupgrade spesifikasinya suatu saat.


EmoticonEmoticon