KEREN ! Kinerja Pabrik Daihatsu Indonesia Lebih Baik Dibandingkan Inggris

Kita patut bangga hati karena kualitas dari Pabrik Astra Daihatsu Motor atau ADM di Sunter dan Karawang makin bekualitas. Bahkan kinerja dari pabrik ini juga melampaui pabrika lain adha di Inggris. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra padha Rabu kemarin (16/3).

“Karena kami bagian dari group Toyota, kami pernah iaudit oleh dia, hasil bagus”. Kata Amelia kepadha meia yang dikutip dari Detik.com. Direktur pemasaran ini juga mengungkapkan bahwa saat perusahaan ini iadu dg perusahaan lain, dia berhasil memenangkan dg kinerja dan kualitas yang bagus mengalahkan Inggris bahkan Turki.

“Kami menang iadu sama Toyota global, misalnya pabrik di Inggris dan Turki”. Lanjut Amelia. Bagaimana tak berkualitas, proses broduksi Daihatsu di Sunter Asembly Plant (SAP) Jakarta memang mampu memproduksi 330 rtante unit per tahunnya. Bahkan dalam waktu 36 detika dia sudah mampu melahirkans atu produk baru dg menerapkan system perakitan Slim, Simple, dan Concept (SSC).

Sistem tersebut mampu membuat pabrik menghasilkan produksi berkualitas dan kinerjanya pun sangat memuaskan. Tak hanya itu, proses dari welding, stamping hingga painting beradha di lokasi yang sama. Tak mau sesumbar dg kinerja ADM, Amelia juga membuktikan dg prdoses aurdit Defect per Unit (DPU) padha produk yang dtanteat.
Dari situlah terlihat bahwa ADM masuk dalam kategori pabrik terbaik dibandingkan grup pabrik Toyota lainnya.

“Secara DPU adha audit menunjukkan kualitas unit. Kita dibandingkan dg pabrik group Toyota lain dana masuk dalam kategori terbaik.” Lanjut Amelia kembali. Selain Indonesia, Inggris dan Turki, pabrik Toyota juga adha di Negara China, Afrika Selatan dan Kanadha.

Pabrik ini sendiri mengeluarkan beberapa produk mobil.., Daihatsu seperti Terios, Avanza, Xebia, Rush, Gran Max Pick Up dab Van serta Luxio.


EmoticonEmoticon