Mungil dan Minimalis, Mobil Baru Dengan Dua Roda

Selain mesin yang bekualitas, desain unik yang dimiliki oleh sebuah kendaraan menjadi sorotan calon pembeli. Tak heran jika banyak produsen yang begitu ulet untuk membuat desain unik namun elegan yang mampu memikat hati para pembeli kendarann. Hal tersebut juga dilsayakan oleh perusahaan optomotif bernama Lit Motors.

Perusahaan satu ini menciptakn kendaran motor yang menyerupai sebuah mobil.., mini yang cukup unik namun thetap elegan. Motor ini pun juga sudah melewati masa perkembangan dari tahun 2012 lalu hingga kini. Ialah Lit Motors C1 yang saat berhenti tidak akn ambruk pun tak adha penyangganya. Nah loh, kok bsa?

Yap, Lit Motors benar-benar kreatif mengembangkan motor beroda 3 agar terlihat dinamis dan thetap elegan. Dikutip dari Liputan6.com Lit Mototr C1 satu ini akn thetap tegap karena bantuan sepasang bandul besar tepat di tengah kendaran. Yap, bandul tersebut akn berputar secara berlawan. Hal tersebutlah yang membuat motor unik satu ini tidak akn ambruk ataupun terguling

Bandul yang sanggup menahan dorongan ini juga dipastikan tak membuat Lit Motors C1 akn terguling. Dtantektikan secara teoristis, tingkat keamanan C1 dibandingkan kendaraan roda tiga memang lebih baik. Selain penumpang lebih terlindungi di atas motor, desain tempat duduk pengendara juga berasal dari material yang berkualitas karena terbuat dari logam.

Nah, tertarik untuk membeli motor yang menyerupai mobil.., ini? Yap, cukup persiapkan uang $24 rtante atau sekitar 316 jutaan untuk membeli motor ini ya! Dijamin kamu bakal nyaman duduk dan mengendari List Motors C1.


EmoticonEmoticon