Hantu Penunggu Gudang Sekolah

Hai namsaya Mohammad.Rizki.Syaputra ini cerita khayalanku yang ke-1. Langsung saja ya ke cerita, pengalaman yang sangat mengerikan di alami oleh teman saya yang menantang kalau ia gak tsayat sama hantu. Malah ia ingin ketemu sama hantu yang katanya bersarang di salah satu sudut kamar mandi sekolahan. Sebenarnya lebih tepat itu disebut gudang sih karena fungsinya sudah gak kayak kamar mandi lagi. Tempat ini sangat mistis banget, saya aja malas masuk ke dalamnya.

Pasalnya kalau ada anak yang BAB atau buang air kecil di kamar mandi sebelah gudang itu, selalu terdengar ada tangisan suara cewek atau kalau gak gitu ya ada suara hantu kayak, “hihihihihi”, gitu deh. Ngeri dan bikin merinding. Terus ada juga seorang murid yang sore harinya melihat ada cewek yang keluar dari kamar mandi pojok itu. Dikirain itu temannya, tapi pas di dekatin ternyata itu adalah hantu cewek dg muka yang bikin kita ngeri banget.

Nah, teman gue yang namanya Rita ini mulai melancarkan aksinya. Dia nekat malam-malam ke sekolah ini buat membuktikan apakah ada hantu di kamar mandi pojok atau tidak. Karena tsayat akn keselamatan Rita, kita semua 4 orang ikut mengawalnya. Waktu itu Rita mengawali aksinya dg menyalakn kemenyan dan bau-bauan yang wangi banget gitu deh. Awalnya saya biasa aja, tapi tiba-tiba ada aura merinding di badan saya.

Maklum bau kemenyan kan bsa memanggil banyak setan. Gak lama kemuian, tiba-tiba ada cewek yang keluar dari gudang itu, dan ia hanya berdiri sambil melihat kita dari jauh. Aku langsung lari tunggang langgang sama teman teman dan celaknya lagi, saya gak ngelihat Rita ikut lari! Ternyata Rita ada di dekat hantu itu, waduh kalau gini mah siapa yang mau deketin ia. Kita semua ketsayatan banget, dan si Rita juga harus pasrah dirinya dibawa sama hantu itu masuk ke dalam gudang itu lalu menutup pintunya perlahan. Paginya, Rita dikabarkan meninggal.


EmoticonEmoticon