Setan Penunggu Rumah Tua

Hai, namsaya Mohammad.Rizki.Syaputra biasa dipanggil rizki ini cerita khayalanku yang ke-2 langsung saja ya. Ini cerita waktu saya menginap di daerah anyer. Ceritanya saya sama temen-temen saya mau melsayakan kegiatan mancing didaerah pulau sanghiang, kita ber lima datang sekitar jam 4 sore hari sabtu bulan mei. Rencananya kita akn berangkat hari minggunya.

Jadi kita mesti nginap di suatu rumah, dan rumah itu sudah sangat tua sekali dan bertingkat lagi, sebelah kanan rumah itu kebun penuh alang-alang, awalnya saya sudah ngerasain gelagat gak enak hawanya dah beda masuk tuh rumah. Pas malam nya kita begadang yah biasa ngobrol-ngobrol, tentang rencana besok hari. Aku merasa sudah ngantuk duluan.

Soalnya saya gak mau besok pagi saya ngantuk dan gak konsen mancing nya. Aku pamit buat tidur duluan, teman saya sih masih pada ngobrol dan nyiapin alat pancing, saya tidur sekitar jam 12 malam. Aku berada sendiri dikamar, kamar yang saya tidurin menghadap ke pantai. Tapi malem itu saya gak bsa tidur padahal tadi saya ngantuk banget, akhirnya saya paksain tidur dan ketiduran sebentar.

Tapi tiba-tiba saya bangun lagi, tapi masih setengah bangun sih pas saya melek. Posisi saya miring ke kiri, saya lihat ada yang tidur disamping saya, pas menghadap ke saya mukanya gak jauh dari muka saya, matanya melotot, mukanya pucat tapi yang ini setan cowo bukan setan cewe. Aku kaget setengah mati gak bsa bergerak sama sekali gak bsa teriak, mata gak bsa di meremin seakn-seakn saya dipaksa untuk ngelihat ia.

Aku coba baca doa ayat kursi, ia akhirnya menghilang. Selepas ia menghilang saya pingsan sampai besok pagi nya saya baru di bangunin teman saya. Malam itu teman saya gak tau kalo saya pingsan, tau nya saya dikira lagi tidur. Akhirnya saya ceritain kejaian semalam sama teman saya. Dan teman saya pada kaget terus kata penjaga rumahanya emang tempat itu rada angker karena dulunya daerah itu kuburan para pejuang Indonesia waktu lawan Jepang.


EmoticonEmoticon