Hantu Penunggu Sumur Sekolah

Hai, namsaya Mohammad.Rizki.Syaputra ini cerita khayalanku yang ke-3 langsung saya ya. Kejaian nya masih pagi pagi banget di sekolah ku. Waktu itu, cuma ada saya, pacar ku (Sri), sama tukang bersih bersih sekolah. Aku dan Sri keliling sekolah buat jalan jalan. Awal nya sih gak ada yang aneh, tapi waktu kami lewat sumur yang ada dibelakng sekolah, saya merasakn ada hawa dingin menusuk. Awal nya sih ku kira cuma saya aja yang ngerasa, karena saya cuma pake jaket tipis tapi saya ngeliat Sri kedinginan nya lebih parah dari saya. Jujur aja, jaket nya itu tebal sekali.

Terus, saya tanya “Ngerasa juga ya?”. dan “Iya nih, kok tiba-tiba dingin banget yah?” jawab nya. Tapi kami belum terlalu memikirkan sampai jauh. Terus, gak tau kenapa si Sri tiba-tiba gemetaran luar biasa banget. Dia lalu mengajak saya buat balik ke gerbang bareng tukang sapu. Tapi saya menolak karena saya masih penasaran dg hawa dingin itu, yah Sri ngikut aja.

Awal nya pas kami ngelewatin sumur belum ada apa apa, tapi tiba-tiba, nama kami berdua dipanggil. Aku menoleh ke arah belakng, gak ada apa apa. Terus, saya mendengar ada orang minta tolong. Ku tanya sama Sri ia dengar apa gak, ternyata ia juga dengar. Itu suara Stlah kami cari ternyata berasal dari sumur itu, kami pun langsung menuju ke situ, dan kami melihat ada seseorang yang sedang duduk di atas sumur.

Secara gak sengaja, kaki Sri menginjak botol, “treek!”, dan suara botol itu menyebabkan seseorang tadi langsung menoleh ke arah kami. Awal nya ia hanya menunjukkan wajah nya yang jelek kayak bekas kena tusukan berkali kali. Tapi, Stlah ia melihat, kami terpsaya agak lama, ia langsung menunjukkan taringnya. Awal nya kami mencoba untuk berteriak, tapi suara kami tertahan. stlah itu ia kembali masuk kedalam sumur, dan baru lah kami dpt berteriak lalu kemuian lari.

Si tukang sapu heran melihat kami berlari lari kayak dikejar setan (bukan dikejar sih, tapi ngeliat) langsung nanya “Kok seperti habis dikejar setan gitu?”. dan “Gak pak, bukan dikejar” kata ku. “Lalu?”, si tukang sapu pun makin heran. “Abis ngeliat setan pak, di sumur belakng”, kata Sri. Kemuian si tukang sapu pun bercerita kalau di sumur itu memang ada seorang cewek yang meninggal mengenaskan karena dijamah oleh sekumpulan orang yang tidak bertanggung jawab.

Karena ia terus meronta, ia langsung dilempar ke kawat berduri dan muka nya tersangkut, ia kemuian akhirnya meninggal dunia. Lalu para orang tadi langsung membuang nya ke sumur tersebut. Mungkin arwah nya penasaran dan sampai sekarang ingin membalas dendam.


EmoticonEmoticon