Peristiwa Aneh di Rumahku

Ini kisah saya saat saya kelas 2 SD, perkenalkan Nama saya Faqih. Saat itu saya baru pulang sekolah kira kira itu jam 02.00 saat itu saya lapar jadi saya makn. Jujur saya ini orang yang pengecut, karena hal yang tidak akn saya lupakn itu saat saya pernah melihat bayangan orang di rumah saya dan hari ini malam jum’at. Itulah hari yang paling saya tsayati.

Jadinya saya tidak pernah tidur sendiri, jadinya saya meminta nenek atau tanteku untuk menemani saya tidur. stlah makn saya pergi ke rumah teman, saya dan ia menceritakn tentang makhluk halus. Jadinya saya suruh ia untuk jangan menceritakn hal yang gaib lagi karena hari ini hari jum’at. Saat pulang ke rumah saya selalu memikirkan makhluk gaib yang di ceritakn nya jadinya pada saat itu waktu malam saya menjadi tsayat.

stlah makn malam saya menonton tv di rumah saya. stlah saya menonton sambil mengerjakn tugas, saya menyusun buku di kamar ku. Karena nenek saya baru datang dari aceh (saya, adik dan abang) tidur bersamanya dan jam menunjukan pukul 09.00 jadi saya harus tidur. Pada saat saya tidur saya ke bangun pukul 00.00 WIB, saya melihat ada seorang laki laki di depan kaki saya saat itu saya membangunkan nenek saya katanya saya di suruh tutup mata akhirnya saya ketiduran.

Saat pagi saya menceritakn semuanya kepada tante saya. Kata tanteku saya harus membaca doa sebelum tidur, sekian terima kasih maaf kalo ada kesalahan saat menulis atau ceritanya nggak jelas jadi mohon maaf jika kurang seram.


EmoticonEmoticon