Penampakan Hantu Rahmat

Hai selamat malam semua, perkenalkan nama saya dodi asal dari medan. Ini pengalaman ku yang sangat nyata tanpa ada rekaya sedikitpun. Singkat cerita, ketika itu tepat malam jumat tanggal 10 bulan 5 tahun 2012 kejaian sangat aneh ini terjadi. Kampungku memang terkenal dg ke angkeran nya. Kampung ku memang berada di pelosok terpencil, malam itu saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dg berjalan kaki.

Aku tergolong anak yang pemberani dan tidak pernah percaya dg yang namanya hantu atau pun sebuah cerita mistis. Aku pulang sendirian saat itu, kira kira pukul 2 malam sehabis nonton bola. Setiba nya saya sampai di tempat itu, saya lupa padahal tadi siang ada orang meninggal akibat terkena setruman listrik.

Tapi saya tidak ada rasa tsayat sama sekali, saya terus berjalan dan tiba tiba terdengar suara di telingsaya seperti ada seseorang yang meminta tolong. Suara tersebut terdengar sampai 2 kali, namun saya tidak pedulikan suara itu. Tapi waktu terdengar suara yang ke 3 kali nya, saya dg sedikit perasaan merinding.

Menengok ke arah belakng, alangkah terkejut nya saya ketika melihat ke arah belakng. Ternyata penampakn “rahmat”, ia orang yang terkena setrum tadi. Dia meminta tolong kepadsaya, untuk melepaskan sebuah kawat yang melingkar di lehernya.


EmoticonEmoticon